Home » Berita Foto » Sidang Perdata Nguan Seng Dengan Agenda Pemeriksaan Saksi Dari Penggugat

Sidang Perdata Nguan Seng Dengan Agenda Pemeriksaan Saksi Dari Penggugat

Jefrianto.SH Kuasa Hukum Nguan Seng alias Hengky
Jefrianto.SH Kuasa Hukum Nguan Seng alias Hengky.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sidang perdata atas Nguan Seng Nomor: 02/Adv-TPI/R/VI/2014 Perihal Pemeriksa Perkara Perdata No.30/Pdt.G/2014/PN.TPI di Pengadilan Negeri Tanjungpinang pada hari ini Rabu (16/7) dengan agenda pemeriksaan saksi dari Penggugat, yaitu Rustam dan Lukas.

Sidang dipimpin oleh Hakim ketua Parulian Lumban toruan, hakim anggota Bambang dan Fatul,SH.

Dalam keterangan para Saksi dari Penggugat di Pengadilan Negeri Tanjungpinang (16/7) menerangkan kepada majelis, bahwa benar menjual alat berat kepada Nguan Seng alias Hengky.

Dan jual beli dari sanksi kepada Nguan seng terjadi pada pada tahun 2007 yang lalu.

Menurut keterangan Kuasa Hukum Nguan Seng, Jefrianto Simanjuntak.SH mengatakan,dalam Sidang Perdata Nguan Seng hari ini adalah dengan agenda Pemeriksaan para saksi dari Penggugat.

“Sidang dilanjutkan pada (23/07/2014) minggu depan dengan acara pemeriksaan saksi tambahan dari penggugat”.(SN)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>