Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Sidang Perdata Nguan Seng Dengan Agenda Penyerahan Duplik

Sidang Perdata Nguan Seng Dengan Agenda Penyerahan Duplik

Jefrianto Simanjuntak.SH
Jefrianto Simanjuntak.SH

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sidang perdata atas Nguan Seng hari ini Rabu (2/7) dengan agenda penyerahan duplik atau tanggapan para tergugat atas replik yang diajukan oleh penggugat.

Setelah penyerahan duplik oleh para tergugat dilanjutkan pengajuan bukti Surat oleh penggugat dan bukti Surat oleh para tergugat.

Menurut keterangan Kuasa Hukum Nguan Seng, Jefrianto Simanjuntak SH mengatakan,dalam daftar bukti yang diajukan para tergugat semua dijelaskan bukti asli ada pada tergugat, padahal bukti Surat yang diajukan oleh para tergugat hanya poto copy Tampa ada sertifikat aslinya.

Namun tergugat dalam daftar bukti yang diajukan dijelaskan oleh kuasa hukum para tergugat bukti asli ada pada tergugat, sehingga ketua majelis hakim meminta agar tergugat memperbaiki daftar bukti yang diajukannya tersebut.

Sidang selanjutnya dilanjutkan pada hair senen tanggal 7 juli 2014 dengan acara pengajuan bukti tambahan dari penggugat.Dan para tergugat dan sekalian perubahan daftar bukti yang diajukan para tergugat yang tidak benar dengan kenyataannya tersebut.(SN)

Check Also

Presiden RI Joko Widodo, Menteri PU dan PR, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Gubsu T Erry, Kadis PU madina Syahruddin ST saat melihat rencana pembangunan Asrama Haji di Mesjid Nur ala Nur.

Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Asrama Haji Mandailing Natal

Mandailing Natal, sidaknews.com – Dalam kunjungannya di Kabupaten Mandailing Natal Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>