Home » Berita Foto » Silaturahim Pegawai Pemko Di Hari Pertama Kerja

Silaturahim Pegawai Pemko Di Hari Pertama Kerja

Silaturahmi Pegawai Pemko Di Hari Pertama Kerja
Wako Dan Wawako Tanjungpinang  Saat Bersilaturahim Bersama Seluruh Staf Pemko Tanjungpinang. 

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Seminggu setelah lebaran, seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang memulai aktivitasnya dengan bersilaturahim dengan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH beserta seluruh jajarannya, Senin (4/8) di halaman kantor walikota. Lis bersilaturahim dengan didampingi Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, Sekretaris Daerah Drs. Riono, M. Si, Asisten, Staf Ahli, beserta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Lis dalam sambutannya kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai agar momen lebaran dijadikan sebagai cambuk untuk semakin memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kedewasaan seseorang tidak diukur dari usianya, melainkan dari sikap dan tindak tanduknya.” Kata Lis. “Oleh karena itu, usai lebaran ini kita semua berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, memiliki hati yang bersih, serta dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik juga.” Katanya lagi.

Ada beberapa point penting lain yang disampaikan Lis. Salah satunya adalah ia kembali menegaskan tentang absensi kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran selama seminggu.

“Sesuai dengan komitmen kita dari awal, tidak ada lagi pegawai yang beralasan tidak bisa masuk kerja di hari pertama kerja ini. Apapun alasannya.” Tegas Lis.

Berkaitan dengan hal tersebut, ia juga menginstruksikan kepada Wakil Walikota H. Syahrul, S.Pd beserta para asisten dan staf untuk melakukan sidak diseluruh SKPD. “Cek sesuai dengan kondisi dilapangan. Yang tidak ada ditempat pada saat sidak berlangsung dianggap tidak hadir.” Ujar Lis dengan tegas. “Kepala SKPD juga wajib memantau kehadiran para stafnya.” Tambahnya.

Selain itu, Lis juga mengingatkan kepada seluruh pejabat eselonnya yang ingin menggelar halal bihalal di rumah agar dilakukan diluar hari kerja supaya tidak mengganggu jam kerja pokok. Lebih lanjut disampaikan Lis, hal tersebut dilakukan karena usai lebaran ini seluruh SKPD sudah harus mulai menyiapkan rancangan APBD 2015 mengingat tahun 2014 sudah hampir berakhir.

Disamping itu masih banyak juga tugas-tugas lain yang harus dikerjakan usai libur panjang yang lalu sementara kegiatan di triwulan ketiga sudah mulai berjalan. (Erva)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>