Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Simpan ganja senilai Rp 90 juta, Arsad dibekuk polisi

Simpan ganja senilai Rp 90 juta, Arsad dibekuk polisi

simpan-ganja-senilai-rp-90-juta-arsad-dibekuk-polisi2Sidaknews.com – Petugas Polsek Tanjung Duren meringkus seorang bandar ganja bernama Arsad bin Kasman (41) pada Minggu (1/12) dini hari di jembatan layang tol Petak Seng, kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Tersangka memiliki 32 kilogram ganja.

“Dari kamarnya, kami amankan 32 kilogram ganja kering beserta tiga kilo paket yang siap ditimbang,” kata Kapolsektro Tanjung Duren Kompol Firman Andreanto di Jakarta, Minggu (1/12).

Firman menjelaskan, dari 32 kilogram barang haram tersebut, tersangka sudah menjadikannya paket seberat satu kilogram. Satu kilogram paket dijual mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

“Jadi kalau ditotal bisa bernilai Rp 90 juta,” ujar dia.

Tersangka, lanjut Firman, merupakan bandar kakap yang selama ini menjadi incaran polisi. Polisi berhasil menangkap tersangka setelah sebelumnya meringkus salah satu langganannya.

“Kasus ini juga akan kami kembangkan terus. Karena kami yakin, masih ada kawanan tersangka yang lain,” pungkas Firman.sumber.merdeka.com

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *