Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Siswa PKL Diajak Hubungan Intim

Siswa PKL Diajak Hubungan Intim

Oknum Pejabat Disnaker Dilaporkan ke BKD
Siswa PKL Diajak Hubungan Intim2PURWAKARTA,sidaknews.com – Dituding mengajak hubungan intim kepada salah satu peserta Praktik Kerja Lapangan (PKL),oknum pejabat di kantor Dinaskertransos Kabupaten Purwakarta dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) oleh orang tua korban,M Hartono (47),Rabu(11/9).

Aksi pelaporan dipicu pengakuan sang korban, YL(17)kepada orangtuanya yang menyebut oknum pejabat setingkat Kabid di Disnakertransos telah memaksa YL untuk berhubungan badan dengan diiming-imingi sejumlah uang.

Padahal diketahui YL kala itu sedang mengikuti PKL sejak sebulan sebelumnya.
“Ya saya gak enak, anak saya dipaksa hubungan intim di dalam kantor,tapi anak saya menolak,bahkan sempat pegang-pegang,” ujarnya bercerita dengan nada kesal.

Selain mengadukan tindakan tidak senonoh itu ke BKD, Hartono juga telah mengirimkan sepucuk surat bermaterai kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. “Saya berharap ada tindakan tagas terhadap oknum pejabat seperti itu, bupati perlu turun tangan,” tandasnya.

Dijelaskan Hartono,kejadian tak senonoh itu terjadi pada Selasa (10/9) pagi,sekitar pukul 09.00 WIB. Lokasinya di salah satu ruangan kantor Disnakertransos tempat sang oknum bekerja.

Hartono orang tua siswa mengancam akan terus mengadukan hal ini sebelum oknum pejabat tersebut diberikan tindakan tegas oleh atasannya.

Karena,selain statusnya seorang PNS,merupakan pejabat publik yang seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat,terlebih kepada pelajar. “Saya hawatir akibat kejadian itu,anak saya trauma,” keluhnya. Hingga berita ini ditulis, pihak perwakilan Disnakertransos belum bisa dikonfirmasi.(banyu)

Check Also

Anggota BPKP Sultra. Armadi saat melakukan pemeriksaan, ketika disambangi wartawan.

Anggota DPRD Konut Nilai Oknum BPKP Sultra Tidak Profesional Menjalankan Tugas

-Terkait Penggeledahan Rumah Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Tanpa mekanisme Wanggudu, sidaknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>