Home » Berita Foto » Site Plan Kawasan Pantai Apparalang Dirampungkan

Site Plan Kawasan Pantai Apparalang Dirampungkan

Kadis
Djunaidi Abdillah, SE.M.Si

Bulukumba, sidaknews.com – Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi-Selatan kian “getol” dan terus memperlihatkan keseriusannya untuk membuka satu lagi lokasi spot wisata pantai andalan terbaru kota Butta Panrita Lopi yang dikenal dengan sebutan Pantai Apparalang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba, Djunaidi Abdillah, SE.M.Si melalui sambungan telepon dengan wartawan, Selasa, (10/2) petang.

Berbagai langkah kebijakan tengah dipersiapkan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba dalam upaya untuk memantapkan managemen pengelolaan dan pembangunan sarana-prasarana pendukung di kawasan Pantai Apparalang.

Salah satu langkah kebijakan dituangkan Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bulukumba dengan mempersiapkan site plan dan tata ruang pembangunan kawasan wisata bahari yang berlokasi di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari tersebut.

Bila tidak aral melintang, gambar site plan kawasan pantai Apparalang akan dirampungkan Disbudpar Kabupaten Bulukumba dalam dua bulan ke depan atau paling lambat pada medio bulan Juni 2015 mendatang

Gambar tata ruang dan site plan ini sendiri diakui oleh Djunaidi akan dijadikan bahan acuan dasar dalam pembangunan serta penataan kawasan Pantai Apparalang yang saat ini tengah dipersiapkan sebagai lokasi destinasi daerah tujuan wisata berkualitas dengan beragam keunikannya, pungkasnya. (Fadly Syarif)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>