Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sitok ngaku setubuhi mahasiswi, istri tetap setia mendampingi

Sitok ngaku setubuhi mahasiswi, istri tetap setia mendampingi

sitok-ngaku-setubuhi-mahasiswi-istri-tetap-setia-mendampingi2Sidaknews.com – Farah Maulida, istri penyair Sitok Srengenge, sudah mengetahui soal pemerkosaan terhadap RW (22), mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (UI), yang diduga dilakukan suaminya. Lewat akun jejaring sosial Facebook, Farah menyatakan bahwa suaminya siap bertanggung jawab dan akan tetap setia bersama Sitok.

“Teman2,saya sudah tahu masalah ini sejak tgl 7 nop saat ada teman aktivis yg menelpon saya.saat itu juga saya cross cek kebenarannya kpd mas Sitok dan mas Sitok tdk menyangkal dan siap bertanggungjwb, dan sbg istri yg mencintai dia saya akan terus ada di sampingnya,” tulis Farah pada Sabtu (30/11).

Namun pada Minggu (1/12) malam ini, status Facebook Farah yang tadinya dipuji banyak orang tersebut, sudah dihapus. Belum diketahui kenapa Farah menghapus status tersebut.

Di profile picture, Farah tampak tetap memasang foto dirinya dengan sang suami tercinta, dengan pakaian baju adat Jawa berwarna ungu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang mahasiswi berinisial RW melaporkan seorang budayawan dan juga penyair berinisial SS atas tudingan pidana perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya, Jumat (29/11) pukul 14.15 WIB.

Dalam laporan bernomor LP/4245/XI/2013/PMJ/Dit Reskrimsus, pelapor (RW) melaporkan perbuatan yang tidak menyenangkan yang terjadi Maret 2013 lalu di Komplek Salihara, Jl Ketapang no 7A Pejaten, Jakarta Selatan.

RW pun saat ini mengaku telah hamil tujuh bulan, dari hasil hubungan gelapnya dengan Sitok. Mahasiswi berusia 22 tahun itu pun kini meminta pertanggungjawaban Sitok atas anak yang te;aj dikandungnya kini.sumber.merdeka.com

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *