Minggu , 28 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » SMAN I Bireuen Menang Tipis Melawan SMAN 1 Idi Rayeuk Masuk Final

SMAN I Bireuen Menang Tipis Melawan SMAN 1 Idi Rayeuk Masuk Final

Pemain SMAN 1 Bireuen mengabadikan gambarnya sesaat sebelum turun padang  melawan SMAN 1 Idi Rayeuk, Aceh Timur  ( Foto, SULAIMAN )
Pemain SMAN 1 Bireuen mengabadikan gambarnya sesaat sebelum turun padang melawan SMAN 1 Idi Rayeuk, Aceh Timur ( Foto, SULAIMAN )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – SMA N I Bireuen kembali meraih kemenangan dalam laga piala Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) Aceh di Banda Aceh, SMA N I Bireuen Menang tipis ( 1 – 0 ) melawan SMAN I Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu pagi ( 09/11/2014 ) di Stadion Sintatis Lhong Raya Banda Aceh.

Kabid Olah Raga Disporapar Bireuen Sulaiman yang di hubungi penulis mengatakan, gol tunggal untuk kemenangan SMAN I Bireuen di cetak oleh Usman Jangka pada menit ke 10 sehingga kedudukan berubah menjadi ( 1- 0 ), angka ini bertahan hingga permainan tamat.

Sulaiman menambahkan dengan kemenangan yang di raih SMN I Bireuen atas SMN I Idi Rayeuk maka sudah bisa di pastikan Bireuen akan masuk final melawan SMA 9 Banda Aceh besok petang. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *