Selasa , 28 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » SMP I Simpang Mamplam Tampilkan Gerak Jalan Indah

SMP I Simpang Mamplam Tampilkan Gerak Jalan Indah

Peserta Gerak jalan Indah dari SMP I Kecamatan Simpang Mamplam dalam rangka menyemarakkan HUT Bireuen ke - 15 (Foto, Tarmizi A. Gani)
Peserta Gerak jalan Indah dari SMP I Kecamatan Simpang Mamplam dalam rangka menyemarakkan HUT Bireuen ke – 15 (Foto, Tarmizi A. Gani)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Sejumlah sekolah di Bireuen hari ini minggu 19 oktober 2014 mengikuti lomba Gerak Jalan Indah yang di gelar di pusat kota tersebut, selain untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ( HUT ) Kabupaten Bireuen yang ke – 15.

Juga bagi sekolah yang berprestasi akan menggodol hadiah sebagai pemenang yang pengumumannya akan di sampaikan pada malam puncak HUT Bireun tersebut 25 oktober 2014 malam.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud melepas langsung peserta lomba Gerak Jalan Indah di alun – alun Kota Bireuen, yang di ikuti oleh siswa putra dan siswi putri dengan jumlah, untuk kategori putra tingkat SMA – 15, MA – 3, SMK – 5.

Sementara kategori putri diikuti oleh siswi tingkat SMP – 22, MTs – 2, sebagaimana yang di sampaikan Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Bireuen Farhan Husein kepada media ini.

Keseluruhan peserta yang ikut lomba Gerak Jalan Indah itu berjumlah 47, sekolah dengan menempuh rute jalan dalam kota Bireuen,

Hasil konfirmasi dengan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Nasrul Yuliansyah, M. Pd melalui Panitia lomba Zamzami mengatakan, kategori penilaian lomba Gerak Jalan Indah ini akan di nilai keseragaman pakaian, keseragaman gerakan, kedisplinan dan yel – yel.

Nasru Yuliansyah melanjutkan, Dinas pendidikan dan kebudayaan berharap agar supaya setiap tahunnya kegiatan Gerak Jalan Indah ini tetap dilaksanakan, guna melatih siswa dan siswi untuk kedisiplinan dan pembentukan karakter. (Tarmizi Age)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>