Home » Berita Foto » SMPN 4 Satu Atap Dusun Ada Pangeran Cinta Anambas

SMPN 4 Satu Atap Dusun Ada Pangeran Cinta Anambas

elepasan dan penyerahan kembali siswa dan siswi IX SMPN 4 satu atap Dusun. Desa Pesisir Timur Kabupaten Anambas kepada orang tua dan wali murid, tahun pelajar 2013/ 2014.
Acara Pelepasan dan penyerahan kembali siswa dan siswi IX SMPN 4 satu atap Dusun. Desa Pesisir Timur Kabupaten Anambas kepada orang tua dan wali murid, tahun pelajar 2013/ 2014.

Anambas,Sidaknews.com – Desa pesisir timur kecamatan siantan melaksanakan pelepasan dan penyerahan kembali siswa dan siswi IX SMPN 4 satu atap Dusun. Desa Pesisir Timur Kabupaten Anambas kepada orang tua dan wali murid, tahun pelajar 2013/ 2014.

Menurut guru yang berasal dari tembilahan. Susilawati SPDI Sebagai pegawai tidak tetap (PTT) sebagai guru Agama mengatakan saat dijumpai Sidaknews dikediamannya di Desa Pesisir Timur, Pihak panitia SMPN 4 Dusun melaksanakan hal tersebut dibalai Serba guna Masyarakat (PNPM) Mandiri Desa Pesisir Timur.Unkap susi.(18/5)

Ada pun pengisian acara persembahan dan pelepasan murid IV tersebut berlanjut dengan meriah dan antusias wali murid yang hadir.Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Pesisir Timur dan beragam acara yang ditampil kan dari siwa/siwi SMPN 4 Dusun.

Pembacaan ayat suci Al Qur’an dan saritilawah bacakan Yoga dan Mirda Siswa/siwi juga Nyanyian melayu Solo dibawakan Sarima dan Tarian Zaipin khas melayu Juga Syair Gurindam dibawakan 14 Orang Siwi Dari SMPN 4 Dusun, tarian daerah Nangro Aceh Darusalam yang disebut tari Masekat di bawakan Siwa/ siwi SMPN 4 Satu Atap Dusun pada hari sabtu 17 Mei 2014.

TT22Fashion Show Berantai, Berjudulkan Dokter di bawakan Deni Saputra,Judul Orang Miskin dibawakan Riski Hariadi. dan judul Petani dibawakan Haswin. juga Berjudul pangeran Cinta dibawakan Hawi Halianto yang di persesmbahkn siwa/Siwi SMPN 4 satu atap Dusun ukap susi lawati.S.pg.

Ditempat yangs ama, Lisa Maulidia.S.pd. Berasal Aceh Besar. Memang kami dari pihak sekolah maupun dari pihak panitia pelaksana SMPN 4 Satu Atap sudah mengadakan rapat jauh-jauh hari sebelum diadakan acara tersebut, namun setelah ada Kesepakan maka saya bersama tema-teman guru selaku Anggota Panitia pelatih mempersiapkan diri dan melatih mental anak-anak kami selama 15 hari juga beberapa budaya.

TT44Adat dan kesenian lainnya yang kami fokuskan,dan ada berapa budaya dan kesenian lainnya juga Bahasa inggris karena kami berusaha untuk anak-anak kami bisa mengenal budaya Nasional dan termasuk Bahasa inggris itu materi yang wajib bersama Keagamaan ungkap Lisa.

Nah! kalo ditanya tentang undangan, kita dari pihak panitia SMPN 4 sudah mengundang pihak dinas terkait, mungkin ada acara yang sama.sambutnya.

Saat ditanya tentang sumber dana, Lisa Maulidia.S.pd. dia mengatakan bahwa dana yang diperolenya dari bantuan para orangtua murid, mereka sangat antusias menyumbang dan bergotong royong untuk mempersiapkan segalanya.

TT55Mengenai dana kita itu semua dari anak-anak dan para wali murid yang menyumbang, ada yang memberikan Rp 200.000 kita tidak ada memaksa, jika dari panitia tidak ada, sebab, kita tidak ada mengajukan proposal Kedinas semua kegiatan tersebut Murni dari murid Atau Wali Murid. Jumlah murid SMPN 4 Satu atap Dusun ada sekitar 25 Orang ungkapnya.(Rohadi)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>