Home » Daerah » Aceh » SPBU Jeunieb Diramaikan Kenderaan Roda Dua Dan Empat

SPBU Jeunieb Diramaikan Kenderaan Roda Dua Dan Empat

Sejumlah Kenderaan Sedang Antri Di SPBU Jeunieb Untuk Mendapatkan BBM ( Foto, TARMIZI A. GANI)
Sejumlah Kenderaan Sedang Antri Di SPBU Jeunieb Untuk Mendapatkan BBM ( Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Ratusan kenderaan roda dua dan empat terlihat antrian di SPBU Jeunieb Senin malam 17/11/2014, menunggu untuk pengisian BBM bagi masing – masing kenderaan milik mereka.

Antrian roda dua dan empat di SPBU Jeunieb ini terjadi setelah adanya pengumuman dari pemerintah pusat terhadap kenaikan harga BBM dari awalnya Rp6.500 menjadi Rp 8. 500 untuk bahan bakar premium (benzin).

Sejumlah kenderaan nampaknya rela antri sehingga pukul 12.00 WIB  (batas waktu kenaikan harga BBM), namun ramai juga pemilik kenderaanyang tidak terpengaruh dengan kenaikan harga BBM tersebut, mereka tidak tertarik antrian di SPBU hanya untuk mendapatkan beberapa liter benzin dengan harga sebelumnya.

Mobil mereka nampak tancap gas “tidak berhenti di SPBU”, demikian pada pengamatan penulis yang sempat berhenti di SPBU Jeunieb dan menyaksikan gelagat para pengemudi kenderaan.

Salah seorang warga yang di temui penulis tadi siang dan meminta namanya di rahsiakan, kepada penulis menuturkan di isi tidak diisi minyak tetap naik, maka saya tak terprofokasi dengan isu – isu semacam itu. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>