Home » Berita Foto » SPBU Meral Karimun Hari ini Resmi Beroperasi

SPBU Meral Karimun Hari ini Resmi Beroperasi

Bupati Karimun,Nurdin Basirun Resmikan SPBU di Meral kabupaten Karimun.
Bupati Karimun,Nurdin Basirun Resmikan SPBU di Meral kabupaten Karimun.

Karimun,Sidaknews.com – Resminya Pertamina SPBU Codo sei raya Jalan letn Jend surapto meral kabupaten karimun , Kecematan meral, satu lagi SPBU di kabupaten karimun bumi berazam ini telah resmi beroperasi hari ini minggu 16/14.

Lahirnya pertamina yang kedua terletak di jln letn jendral surapto meral sei raya telah resmi di buka hari ini minggu tepat pada jam 12:00wib (16/14) telah diresmikan langsung oleh bapak bupati karimun Nurdin basirun.

“Mudah-mudahan lahirny sebuah SPBU ini lagi yang terletak di jalan sunggai raya kecamatan meral.semoga adanya SPBU baru uni Dapat mengurangi antrian panjang yang selama ini telah menghantui masyarakat di kerana kan antrian berkilo kilo meter jauh nya.untuk mendapat isi bensin di SPBU yang terletak di jalan jendral poros khususnya karimun. ”

Salah satu warga (Surmani) yang sempat ditemui saat inggin mengisi Bensin di SPBU berkata kepada media ini.

” Ya alhamdulilah adanya SPBU baru ini bisa mengurangi beban kami yang ingin mengisi bensin di kerana kan jauh nya SPBU poros yang terletak di JLN jendral, kami sering sekali antri di situ hinggakan kami sangup berpanasan hingga basah kuyup bila hujan lebat turun untuk mendapatkan BBM.saya sangat senang bila di karimun ini sudah ada dua pertamina yang kini sudah buka satu lagu beroperasi spbu “katanya.

Masih dalam pantauan media ini SPBU codo sei raya kecamatan meral. akan beroperasi dari jam 06:00wib s/d 21:00wib lebih lamadibandingkan SPBU yang ada saat ini. hadirnya SPBU ini telah membuat antusias warga yang tinggal tidak jauh dari SPBU ini juga ikut merasa senang dikeranakan adanya SPBU baru.

“Setelah adanya satu lagi tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM) semoga kedepanya nanti tidak akan ada lagi antrian panjang yang membuat masyarakat resah dikeranakan antrian panjang berjam-jam lamaya. (ALI.S)

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>