Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Sriwijaya FC tanpa Ferry Rotinsulu hadapi Persib

Sriwijaya FC tanpa Ferry Rotinsulu hadapi Persib

Ferry Rotinsulu absen (c) wearemania.net
Ferry Rotinsulu absen (c) wearemania.net

Menghadapi Persib Bandung di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Sriwijaya FC tak diperkuat Ferry Rotinsulu akibat cedera otot paha.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kiper Sriwijaya FC, Indrayani. Menurutnya, kiper Laskar Wong Kito ini masih belum pulih dari cedera yang ia derita saat melawan Persipura bulan lalu.

“Ferry sepertinya masih absen karena hingga kini belum kembali ke kondisi seratus persen akibat cedera didapatkan saat melawan Persipura, 27 Mei lalu,” katanya seperti dilansir Antara.

Ditambahkannya, penjaga gawang berusia 31 tahun itu membutuhkan waktu relatif lama untuk memulihkan kondisi seperti yang diinformasikan tim dokter.

“Tim tidak ingin ambil resiko karena memaksakan Ferry bermain dalam kondisi kurang. Untuk itu lebih baik dia istirahat agar segera pulih total,” katanya.

Sementara itu, untuk menggantikan posisi Ferry, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi akan memasang Rivky Mokodompit dan Andi Irawan sebagai kiper cadangan. (ant/dzi/merdeka)

Check Also

Anggota BPKP Sultra. Armadi saat melakukan pemeriksaan, ketika disambangi wartawan.

Anggota DPRD Konut Nilai Oknum BPKP Sultra Tidak Profesional Menjalankan Tugas

-Terkait Penggeledahan Rumah Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Tanpa mekanisme Wanggudu, sidaknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>