Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sriwijaya FC tanpa Ferry Rotinsulu hadapi Persib

Sriwijaya FC tanpa Ferry Rotinsulu hadapi Persib

Ferry Rotinsulu absen (c) wearemania.net
Ferry Rotinsulu absen (c) wearemania.net

Menghadapi Persib Bandung di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Sriwijaya FC tak diperkuat Ferry Rotinsulu akibat cedera otot paha.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kiper Sriwijaya FC, Indrayani. Menurutnya, kiper Laskar Wong Kito ini masih belum pulih dari cedera yang ia derita saat melawan Persipura bulan lalu.

“Ferry sepertinya masih absen karena hingga kini belum kembali ke kondisi seratus persen akibat cedera didapatkan saat melawan Persipura, 27 Mei lalu,” katanya seperti dilansir Antara.

Ditambahkannya, penjaga gawang berusia 31 tahun itu membutuhkan waktu relatif lama untuk memulihkan kondisi seperti yang diinformasikan tim dokter.

“Tim tidak ingin ambil resiko karena memaksakan Ferry bermain dalam kondisi kurang. Untuk itu lebih baik dia istirahat agar segera pulih total,” katanya.

Sementara itu, untuk menggantikan posisi Ferry, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi akan memasang Rivky Mokodompit dan Andi Irawan sebagai kiper cadangan. (ant/dzi/merdeka)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *