Home » Berita Foto » Suami dipenjara Istri Selingkuh

Suami dipenjara Istri Selingkuh

Suami dipenjara, Yulia Sang Istri selingkuh dengan Cowok lain
Suami dipenjara, Yulia Sang Istri selingkuh dengan Cowok lain

Medan,Sidaknews.com – Peristiwa Pahit yang dialami oleh Sang Suami, ketika suami masih sekolah dipredoi, “Sang Istri” Yulia Suryani 25 justru bersama cowok lain. Kemarin, ibu beranak satu ini diarak warga ke kantor polisi. Dia dipergoki dalam keadaan telanjang bersama pria.

Peristiwa itu bikin heboh warga Jalan Batang Kuis, Gang Kandar, Dusun I, Desa Telaga Sari, Tanjungmorawa. Yulia yang nyaris dipukuli warga itu kini berada di Polsek Tanjung Morawa, sementara teman prianya kabur.

Awalnya, ibu muda yang tinggal di Jalan Murai 3, Desa Cintaman Jernih, Perbaungan, Sergai, ini bersama temannya, Retno alias Atin (18) dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Kabarnya, mereka baru pulang pesta miras.

Dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia BK 1145 MM rentalan, Minggu (15/12) jam 04.30 wib, mereka datang ke kediaman Restu yang tak lain kakaknya Retno di Jalan Batang Kuis, Gang Kandar. Retno, Yulia dan cowok misterius itu tidur satu kamar.

Restu sendiri diketahui masih kerja jaga warnet di Simpang Kayu Besar, Tanjungmorawa. Sekira jam 07.30 wib, Restu pulang. Dia ketemu Mia (21), teman adiknya Retno. Restu sempat menanyakan mobil yang terparkir di depan rumah dan siapa dalam kamar. Mia bilang, mobil itu milik teman Retno dan di kamar adalah Yulia dan suaminya.

Karena di kamar ada orang lain, Restu pun beranjak ke rumah bibinya, Sari (38). Letaknya tak jauh dari rumah Restu. Di sini, Restu ditanyai bibinya soal orang-orang yang tidur di rumahnya.

Penasaran dengan jawaban Restu, Sari beranjak guna mengecek siapa yang tidur di kamar keponakannya. Begitu pintu kamar dibuka, Sari terperanjat. Ia melihat seorang pria tanpa pakaian dengan Yulia yang roknya sudah terbuka.

Spontan Sari teriak,”tolong.. toloong… Ada perkosaan.” Teriakan ini mengundang perhatian warga. Restu yang lagi nonton tivi di rumah Sang Bibi pun kaget mendengar teriakan itu. Dia kembali ke rumahnya.

Sementara pria bugil yang diteriaki Sang Bibi panik dan langsung memakai celana dan memilih kabur dengan menggunakan kereta Yamaha ZR warna hitam yang terparkir di depan rumah Restu.

Diarak Warga
Teriakan Sari juga mengundang perhatian para tetangga. Tak lama, warga sudah ngumpul di depan rumah Restu. Awalnya, para tetangga ngumpul karena mengira ada perkosaan. Belakangan, warga malah emosi saat mengetahui kalau Yulia ternyata dalam kondisi mabuk. Sari dan para keponakannya yakni Retno dan Restu jadi serba salah.

Apalagi warga yang emosi ingin memukuli Yulia. Keributan ini makin ramai. Aparat desa pun datang. Yulia makin tersudut karena masih dalam kondisi mabuk.

“Kami tanya dia baik-baik dimana dia tinggal dan siapa keluarganya yang bisa dihubungi eh malah dia berbelit-belit menjawabnya,” ungkap salah seorang warga. Sementara itu sebagian warga yang sudah emosi memeriksa mobil yang terparkir di depan rumah.

Di situ, warga melihat satu set peralatan yang diduga digunakan untuk mengisap sabu yakni berupa kaca yang sudah ditempel dot dan 1 lembar kertas foil.

Warga makin geram. Mobil itu dipecahi dengan batu. Emosi warga makin memuncak. Aparat desa langsung mengamankan Yulia.
Tak lama petugas petugas Polsek Tanjung Morawa dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Bambang Priyatno S tiba di lokasi.
Polisi berusaha menenangkan warga. Dibantu aparat desa, Yulia dan mobil yang sudah rusak itu dibawa ke kantor polisi.

Saat ditemui wartawan di kantor polisi, kondisi Yulia belum stabil. Ditanya soal tempat tinggalnya, Yulia mencla-mencle. Sebentar tinggal di Perbaungan, sebentar ngaku tinggal di Pakam, terakhir bilang di Rantau Prapat bersama anaknya. Ketika ditanya soal usia, Yulia mengaku baru berumur 5 tahun. Wawancara pun kacau. Keterangan Yulia makin tak jelas.

Saat ditanyai polisi, Yulia mengaku mobil itu direntalnya. Rencananya dia mau menjenguk suaminya, Ahmad Sofian (27) yang sedang ditahan di Rutan Tanjung Gusta akibat kasus narkoba sejak setahun lalu. Yulia makin gak nyambung.

Dia tadinya mengaku tinggal bersama anaknya di Rantau Prapat. Belakangan dia mengaku hendak menjenguk anaknya di Aek Kanopan yang tinggal bersama orangtuanya. Padahal sebelumnya, dia mengaku mau jenguk suaminya di Tanjung Gusta.

Karena keterangan tak jelas itu, Yulia dibiarkan duduk di sudut ruangan. Saat ditanyai kembali, Yulia malah bilang tak mengenal cowok yang bugil bersamanya di kamar. “Aku gak kenal siapa pria itu. Aku dijebak di sini,” katanya. Siapa yang jebak? Yulia terdiam sembari sibuk mengutak-atik ponsel seraya menutupi wajahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungmorawa, Iptu Bambang Priyatno mengatakan,”Yulia dan barang bukti serta mobil sudah diamankan ke Komando. Dan Yulia masih menjalani pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya.(man/Nal)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>