Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Suami Kalap, Istri Dibantai

Suami Kalap, Istri Dibantai

Polis Line
Polis Line.

BULUKUMBA,Sidaknews.com – Warga Perumahan BTN Catur, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba digegerkan dengan peristiwa berdarah pada Jumat (7/3) pagi kemarin. Firawati (23), seorang ibu muda ditemukan tewas mengenaskan dengan luka menganga pada leher dan kepala. Ia diduga dihabisi oleh suaminya sendiri, Iqbal.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bulukumba AKP Jamal Faturakhman kepada wartawan, mengungkapkan hingga sore Iqbal belum berhasil diamankan. “Dugaan sementara korban dihabisi suaminya. Waktu anggota tiba di tempat kejadian, Iqbal sudah tidak berada di tempat, sekarang dalam pengejaran,” terang Jamal.

Jamal menuturkan, keterangan sejumlah pihak menyebutkan, malam hari sebelum kejadian, Iqbal bersama isterinya masih sempat berkunjung ke kediaman Amir Jungge, yang masih kerabat dari Iqbal. Malam itu, seperti informasi yang diterima , tidak ada tanda-tanda kalau keduanya terlibat pertengkaran.

“Jadi untuk sementara motif juga masih simpang siur. Yang jelas sekarang kita melakukan pengejaran pada suami korban, karena kuat dugaan Iqbal adalah pelakunya,” papar Jamal.

Jamal mengaku tidak bisa menduga-duga motif dari kejadian ini. Soal apakah Iqbal melakukannya karena sakit jiwa atau tidak, belum bisa dibuktikan.

Sumber lain menyebutkan, pada pagi hari, sebelum kejadian, korban bersama suaminya masih sempat sama-sama ke pasar tradisional Cekkeng, namun entah kenapa, tiba-tiba suami korban kalap dan langsung membantai isterinya dengan parang panjang.

Informasi lain juga menyebutkan, sebelum kejadian, korban berniat ke kantor KPUD untuk melipat kartu suara. Kemungkinan kata sejumlah warga, korban tidak diizinkan pergi oleh suaminya hingga terjadi pertengkaran dan membuat Iqbal kalap.

“Penyebab partinya tidak ada yang tahu. Tapi katanya sempat terjadi cekcok,” ujar seorang warga setempat.
Menurut sumber di TKP, usai membantai isterinya, Iqbal kemudian mengejar tetangganya dengan parang terhunus, untungnya tetangganya bisa menyelamatkan diri dari maut.

Dan menurut Kasat Reskrim AKP. Jamal, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. “Cepat atau lambat suami korban akan kami tangkap, untuk itu kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan suami korban, kami mohon bantuannya segera melapor kepada polisi terdekat,” harap Jamal.(BKM)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *