Home » Berita Foto » Suasana Kampus IPDN di Jatinangor Masih Biasa

Suasana Kampus IPDN di Jatinangor Masih Biasa

Kampus IPDN Jatinangor
Kampus IPDN Jatinangor Jawa barat.

Sumedang,Sidaknews.com – Terkait isu yang beredar  diduga Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Suhajar DR Diantoro M Si dituding ada menerima suap dari dari salah seorang orang tua calon Praja, namun calon Praja tersebut gagal diterima.

Pada pantauan media ini tadi siang sekitar jam 14.00 WIB, senin (03/10) suasana di sekitar Kampus IPDN tampak biasa -biasa saja.

Mungkin saja orang yang berada disekitar kampus IPDN Jatinangor belum ada yang mengetahui permasalahan  ini.

ketika ditanyakan oleh media ini kepada salah yang kebetulan melintas di depan pintu masuk kampus IPDN yang tidak mau disebut jati dirinya, bahwa dirinya tidak mengetahui ada permasalahan Rektor.

Tim Media masih penasaran untuk mencari sumber di sekitar kampus, karena diduga permainan ini dibungkus dengan rapi, sehingga tidak banyak orang disekitas kampus mengetahuinya. besok Juga kita akan mencoba untuk komfirmasi Langsung kepada Rektor. (Red)

 

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>