Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Sudah berkoar, Ruhut Sitompul gagal jadi Ketua Komisi III DPR

Sudah berkoar, Ruhut Sitompul gagal jadi Ketua Komisi III DPR

sudah-berkoar-ruhut-sitompul-gagal-jadi-ketua-komisi-iii-dprPolitikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul sudah berkoar-koar telah ditunjuk oleh partainya menjadi Ketua Komisi III DPR. Namun, Ruhut harus gigit jari, karena Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, masih melantik Gede Pasek Suardika sebagai ketua Komisi Hukum itu.

Priyo mengatakan, berdasarkan surat resmi yang ia terima sampai hari ini, surat pimpinan dari Fraksi Partai Demokrat masih menyatakan bahwa Pasek sebagai ketua komisi III. Begitu juga dengan pimpinan di komisi III lainnya, masih dijabat oleh Al Muzzammil Yusuf (FPKS), Aziz Syamsuddin (F-Golkar) dan Tjatur Sapto Edy (FPAN).

“Khusus untuk Fraksi Partai Demokrat, menugaskan sebagai Ketua Komisi III adalah Gede Pasek Suardika,” kata Priyo saat hendak melantik pimpinan Komisi III, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (20/8).

Menurut dia, surat penetapan Pasek sebagai Ketua Komisi III itu ditandatangani langsung oleh Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf, Sekretaris Fraksi Demokrat dan Saan Mustopa.

“Surat diteken oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf dan Sekretaris Saan Mustopa,” jelas dia.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Pasek akan digantikan oleh Ruhut sebagai Ketua Komisi Hukum. Ruhut pun mengklaim jika ia ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

sumber:merdeka

Check Also

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kerjasama anggoata Komisi IX DPR RI dan pengusrus IPSM kabupaten Aceh Utara yang dihadiri anggota komisi IX DPRRI, Tgk. Khaidir Abdurrahman,S.IP,  kepala SKPK Aceh Utara, muspika, Imum Mukim, geusyik, forum imum mukim Aceh Utara, pengurus IPSM kabupaten Aceh Utara, PRC, PSM Aceh Utara, tokoh masyarakat, kalangan sekolah dan ratusan masyarakat.

BPOM Banda Aceh Gelar Acara KIE di GOR Lhoksukon

Aceh Utara, sidaknews.com – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>