Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Sudah Tujuh Tas ditemukan Dalam Penyisiran di Selayar

Sudah Tujuh Tas ditemukan Dalam Penyisiran di Selayar

Keterangan foto: salah satu tas yang ditemukan oleh Tim SAR.
Keterangan foto: salah satu tas yang ditemukan oleh Tim SAR.

Kep.Selayar,Sidaknews.com – Penyisiran kawasan pantai di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan terus dilakukan tenaga potensi SAR bersama Kanit Dalmas Polres Kepulauan Selayar, AIPTU Kampret.

Giat penyisiran telah dilakukan sampai ke ujung sebelah utara pasar Sentral Bonea. Dua tas anak-anak, satu tas laptop, berikut satu buah sarung tangan warna hitam dan potongan karung mirip barang bagasi pesawat ditemukan terdampar di sepanjang lokasi penyisiran.

Meski begitu, belum ada petunjuk berarti yang dapat dikaitkan dengan hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501. Pesawat komersial jenis Air Bus A320 yang mengalami lose contac saat melakukan penerbangan dari Bandar Udara Juanda Surabaya menuju Singapura pada hari Minggu, (28/12) pagi kemarin.

Hingga diturunkannya berita ini, total tas yang ditemukan dari hasil penyisiran pantai telah berjumlah tujuh buah tas. Dua diantaranya dalam kondisi terjepit tanggul pantai.

Sementara itu, barang temuan lain telah diamankan sementara di rumah kediaman Kanit Dalmas, AIPTU Kampret di Jl. Metro, Benteng Selayar.

Upaya penyisiran pantai terpaksa dihentikan sementara karena kondisi cuaca buruk menyusul mendung tebal yang disertai hujan keras. (Fadly Syarif)

Foto: Tas dan sarung tangan yang didapat oleh Tim SAR di Kepulauan Selayar Makassar

tas77

tas1111

tas11

tas333

tas44

tas22

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *