Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Suhardi jadi Kabareskrim, hubungan Polri dan KPK semakin baik

Suhardi jadi Kabareskrim, hubungan Polri dan KPK semakin baik

suhardi-jadi-kabareskrim-hubungan-polri-dan-kpk-semakin-baik2Sidaknews.com – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP menyebut pilihan Kapolri Jenderal Sutarman tepat menunjuk Irjen Pol Suhardi Alius sebagai Kabareskrim. Johan berharap kerja sama institusi Polri dan KPK menjadi lebih baik dengan ditunjuknya mantan Kapolda Jabar memimpin kepolisian di bidang reserse dan kriminal.

“Kami mengenal Pak Suhardi sebagai orang paling tepat. Saya sampaikan bahwa Pak Hardi (Suhardi) di Kabareskrim, hubungan dengan Polri dengan KPK akan semakin baik lagi,” kata Johan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Johan yakin, penegakan hukum akan berjalan baik antara polisi, KPK dan Kejaksaan.

“Itu sudah disampaikan oleh Pak Kapolri, bahwa fokus ke depan, sinergi dengan peningkatan kerja sama antar penegak hukum, termasuk KPK dan kejaksaan akan semakin baik lagi,” papar Johan.

Sebelumnya, hari ini, Jumat (6/12), dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Tinggi Polri dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Polri di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Kapolri Jenderal Pol Sutarman akhirnya secara resmi melantik Irjen Pol Suhardi Alius untuk menjadi Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Pemko Langsa Salurkan Dana Meugang Kepada 6.700 Fakir Miskin

Langsa, sidaknews.com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah kota Langsa menyalurkan bantuan berupa uang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *