Home » Daerah » Aceh » Supir Mobil L 300 Seruduk Mobil Kijang Kapsul, Tidak Ada Korban Jiwa

Supir Mobil L 300 Seruduk Mobil Kijang Kapsul, Tidak Ada Korban Jiwa

mobil kijang kapsul BL. 8331PZ yang terpakir di pinggir jalan ,tiba-tiba di hantam sebuah mobil penumpang jenis L300
Mobil kijang kapsul BL. 8331PZ yang terpakir di pinggir jalan ,tiba-tiba di hantam sebuah mobil penumpang jenis L300

Pidie,Aceh,Sidaknews-com – Menjelang H-2 hari raya qurban sejumlah ruas jalan mulai mengalami kemacetan, dan kecelakaan pun tak bisa terhindarkan, seperti yang terjadi di depan Bank syariah mandiri kota bernun, pidie aceh pas jam 15.00, Wib sore tadi.

Sebuah mobil kijang kapsul BL. 8331PZ yang terpakir di pinggir jalan, tiba-tiba di hantam  sebuah mobil penumpang jenis L300 yang membawa 7 orang laki2 fan 4 orang perempuan serta 2 orang anak kecil.

Kecelakaan terjadi di perkirakan akibat sempitnya badan jalan, karena hampir semua pertokoan di beureunun memasang kanopi hampir sampai badan jalan.

Bukan hanya itu saja sementara sopir masih bayak yang tidak mengindahkan rambu2 jalan, menurut saksi mata di lapangan, her mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun satu orang di bawa kerumah saki umum sigli.

Sementara penunpang yang lain sudah dinaik k3 mobil lain. dan sudah di tangani oleh pihak keamanan polsek mutiara barat.(Hasbi)

Check Also

yayasan al idris dalam tahap pengerjaan gedung.

Perdana, Besok Yayasan Al Idris Buka Pendaftaran Santri Baru

Bintan, sidaknews. com – Yayasan Al Idris Kepulauan Riau pada 18 Januari 2017 mulai membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>