Rabu , 29 Maret 2017
Home » Berita Foto » Surya Paloh sebut kedatangan Agung Laksono sinyal Golkar gabung KIH

Surya Paloh sebut kedatangan Agung Laksono sinyal Golkar gabung KIH

surya paloh. www.ormasmkgr.org
surya paloh. www.ormasmkgr.org

Jakarta – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengatakan penting bagi sesama partai politik untuk menjalin kebersamaan. Sebagai pilar demokrasi, partai politik bersama pemerintah mendukung program yang mensejahterakan rakyat.

“Yang menjadi concern bagi saya adalah bangsa ini memerlukan kekuatan kebersamaan institusi-institusi parpol, sebagai pilar demokrasi. Apabila kebersamaan itu tidak kuat, maka pilar demokrasi itu akan runtuh. Tapi ketika persepsi publik tidak sepakat dengan apa yang dilakukan partai politik, maka itu artinya efektivitas sistem demokrasi tidak dapat kita ambil manfaatnya,” kata Paloh saat menerima kunjungan pengurus Partai Golkar versi Munas Ancol di kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/3)

Menurutnya, kunjungan Agung Laksono merupakan kehormatan bagi NasDem. Sebagai partai politik tertua, Golkar telah matang dalam perpolitikan Indonesia.

“Izinkanlah kali pertama yang mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono, agar bisa mengisi peran dan eksistensi sebagai partai tertua yang ada di ranah perpolitikan nasional saat ini,” terang dia.

Lanjut dia, kedatangan Golkar kubu Agung membuka pintu komunikasi untuk bersama-sama mendukung Jokowi-JK. Apalagi, rekomendasi Munas Golkar di Ancol salah satunya mendukung pemerintah.

“Saya juga mengaturkan terima kasih atas persahabatan dan silaturahmi ini. Bahwasannya, kedatangan Bung Agung ini ada itikad baik, agar perjuangan bisa bersama-sama dilakukan, dalam upaya-upaya membangun bangsa,” pungkas dia.
(sumber:merdeka.com)

Check Also

Kader Kammi tanjungpinang sedang berlatih teknik persidangan.

Tingkatkan Militansi Kader, KAMMI Tanjungpinang Gelar Teknik Sidang Jilid II

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>