Home » Berita Foto » Suso Siap Abdikan Diri Pada Liverpool

Suso Siap Abdikan Diri Pada Liverpool

Suso. © lfc
Suso. © lfc

Sidaknews.com – Suso mengaku dirinya siap untuk terus mengabdi pada Liverpool, jika Manajer Brendan Rodgers memutuskan untuk memakai tenaganya lagi.

Pemain muda asal Spanyol tersebut tampaknya tak masuk dalam rencana masa depan Rodgers untuk Liverpool. Musim lalu, ia dipinjamkan ke klub La Liga, Almeria.

Musim ini, ia sudah kembali ke Anfield, namun hingga pekan kelima EPL, Manajer asal Irlandia Utara itu tampak tak terlalu tertarik untuk memakai tenaga pemain kidal tersebut.

Rodgers sendiri akhirnya menggunakan jasa Suso di laga kontra Middlesbrough di ajang Capital One Cup. Rodgers sendiri tampaknya melakukan hal itu karena banyak pemain Liverpool yang tengah cedera. Pemain berusia 20 tahun itu ternyata tampil lumayan dan ikut menyumbangkan satu gol.

Usai laga yang berakhir dengan skor 14-13 via adu penalti tersebut, Suso mengatakan bahwa dirinya senang bisa bermain kembali. “Saya tak bermain dalam jangka waktu yang lama. Bisa bermain lagi setelah absen lama membuat saya bahagia. Dan setelah mencetak gol itu, saya sangat-sangat bahagia,” tuturnya pada situs resmi klub.

Ia pun mengaku siap untuk bertahan di Liverpool apabila Rodgers memang berminat untuk memakai jasanya lagi.

“Sekarang saya sudah mencetak sebiji gol, dengan diiringi penampilan yang bagus. Terserah Manajer. Saya siap saja. Jika dia ingin menggunakan saya lagi, saya akan siap,” tegasnya.
(sumber:bola.net)

 

 

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>