Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Syahrul Resmi Membuka Kejurnas Motorprix Indonesia Region I

Syahrul Resmi Membuka Kejurnas Motorprix Indonesia Region I

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul,S.Pd, resmi membuka Kejuaraan Nasional Motorprix Indonesia Region I Sumatra Putaran ke IX, Walikota Cup Tanjungpinang
Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul,S.Pd, resmi membuka Kejuaraan Nasional Motorprix Indonesia Region I Sumatra Putaran ke IX, Walikota Cup Tanjungpinang.

Tanjungpinang,sidaknews.com – Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul,S.Pd, resmi membuka Kejuaraan Nasional Motorprix Indonesia Region I Sumatra Putaran ke IX, Walikota Cup Tanjungpinang, di Sirkuit non permanen, Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (09/08).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul,S.Pd, mengatakan salut kepada panitia hingga terlaksanannya ivent bergengsi ini di Kota Tanjungpinang, ajang ini juga, dapat menjadi wahana bagi mereka yang menyukai otomotif dan mempunyai bakat balap motor, disamping itu juga, oleahraga ini dapat dijadikan sebagai olah raga andalan bagi para pemuda untuk menyalurkan dan mewujudkan cita-cita dari bakat yang mereka miliki.

“ Semoga melalui ajang ini dapat melahirkan pembalap dari Kota Tanjungpinang yang handal, dan meraih juara umum Nasional “ Harap Wawako.

Meskipun, lanjut Wawako, sekarang kita belum memiliki sarana dan prasarana untuk balap motor ini, Pemko akan berusaha mencari lahan yang dapat dijadikan sirkuit permanen untuk ajang olahraga balap motor, dan tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah memerlukan dukungan dan sinergitas dari semua pihak.” Ujarnya.

Sircuit Tpi(2)Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan keselamatan, untuk para penonton, agar menjaga ketertiban, ikuti aturan-aturan yang sudah dibuat oleh panitia, supaya iven ini berjalan dengan lancar.” Pesan Wawako.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana Muhammad Andi menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang atas dukungannya, hingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar.

Ivent kejuaraan Nasinal motorprix ini, merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, Tanjungpinang menjadi tuan rumah untuk mencari juara umum nasional pada kejuaraan motorprix region I Sumatraa putaran ke sembilan.

Jumlah peserta pada ivent ini sebanyak 250 orang, banyaknya jumlah peserta menandakan tingginya animo para pembalap yang ingin menunjukkan kemampuannya pada ivent yang bergengsi ini. Oleh karena itu, Andi mengharapkan, kedepannya ivent olahraga balap motor ini dapat menjadi agenda tahunan di Kota Tanjungpinang, yang dapat menjadi wadah bagi para pemuda yang menyukai otomotif.” Ucapnya.

Dikatakannya lagi, Kelas yang diperlombakan pada ivent ini adalah, kelas wajib motorbreak 125 CC, 110 CC, dan iven ini berlangsung dari tanggal 9 s/d 10 Agustus 2014. Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah 1 unit motor dan uang tunai sebesar 75Jt.

Usai membuka acara, Wakil Walikota Tanjungpinang beserta pengurus IMI dan Kabag Ops Polres Tanjungpinang, meninjau paddock dan berdialong dengan para mekanik.

Turut hadir pada ivent ini, Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Pengurus IMI (Ikatan Motor indonesia) Kepri, Sekretaris IMI Husin, para mekanik serta masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan itu.(Erva/Mela)

 

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *