Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Takut disangka nyogok, Pramono Edhie ogah kasih kado SBY

Takut disangka nyogok, Pramono Edhie ogah kasih kado SBY

Pramono Edhie Wibowo hadiri undangan Konvensi Capres Demokrat. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman Jakarta, sidaknews.com – Tepat hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahun yang ke-64. Berbagai ucapan dan mungkin kado diberikan kepada SBY dari keluarga dan kerabat dekat.

Namun, Pramono Edhie Wibowo yang merupakan ipar dari SBY ogah memberikan kado. Pasalnya, Pramono merupakan peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

“Kalau sekarang tiba-tiba datang bawa Mercy, nantikan pasti ditanya buat apa. Nanti disangka mau nyogok,” ujar Pramono di Restoran Pulau Dua, Senin (9/9).

Jadi, lanjut Pramono, dirinya hanya mengucapkan selamat saja. Namun, hingga pukul 14.55 WIB dirinya mengaku belum mengucapkannya.

“Biasanya di keluarga kami datang mengucapkan. Nah nanti kan beliau ada syukuran tumpengan, saya akan datang dan mengucapkan,” katanya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lahir di Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur, Indonesia pada tanggal 9 September 1949. SBY merupakan anak pasangan Raden Soekotjo dan Siti Habibah.

Suami dari Kristiani Herawati atau Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dikaruniai dua orang anak, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Diumur yang ke 64, SBY sudah menjadi kakek dari Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak dari Agus yang menikah dengan Annisa Pohan. Cucu kedua SBY, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak dari Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa.sumber.merdeka.com

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *