Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Tambahan Emas dari Dayung, Ski Air, Anggar, Angkat Berat dan Menembak

Tambahan Emas dari Dayung, Ski Air, Anggar, Angkat Berat dan Menembak

Setelah 4 emas didapat pada final hari pertama dan kedua lalu, kembali tambahan 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu digondol pada final hari ketiga, Minggu (16/11)
Cabor Dayung. Setelah 4 emas didapat pada final hari pertama dan kedua lalu, kembali tambahan 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu digondol pada final hari ketiga, Minggu (16/11)

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Cabor Dayung benar- benar menjadi lumbung medali bagi kontingen purwakarta. Setelah 4 emas didapat pada final hari pertama dan kedua lalu, kembali tambahan 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu digondol pada final hari ketiga, Minggu (16/11) kemarin.

Sementara, pada hari yang sama, tambahan satu emas juga diraih masing masing cabor anggar, ski air, menembak dan angkat berat. Satu perak tambahan di ski air.

Tambahan 4 emas dari dayung diperoleh dari nomor kayak empat putri 500 meter, Kano dua putra 500 meter, rowing min dua putri 1000 meter dan kayak dua putra 500 meter.

Sementara 2 perak dari nomor rowing dua putra 1000 meter dan rowing min empat putra 1000 meter. 2 perunggu dari nomor rowing single putri kelas ringan 1000 meter dan rowing single putri 1000 meter.

Sesuai target, cabor dayung masih menunggu perolehan medali 2 emas dari jarak 200 meter nomor rowing, kayak dan kano yang masuk babak final 8 nomor sore ini.

Sementara dari 8 nomor perahu dragon ditarget dapat 4 emas yang akan digelar Selasa hingga Rabu kedepan. (ega.@humasSetda purwakarta)

Check Also

Korban dan kondisi pasca banjir di tapsel dan kota psp.

Sungai Batang Kumal Tapsel Meluap, Seorang Warga Ditemukan Tewas 

Tapsel, sidaknews.com – Akibat Maraknya penebangan liar dikawasan kaki gunung lubuk raya  dan penguasaan lahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>