Jumat , 26 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Tampung Aspirasi Dari Bawah, Faisal Hasballah Kunjungi Peusangan Selatan

Tampung Aspirasi Dari Bawah, Faisal Hasballah Kunjungi Peusangan Selatan

Faisal Hasballah anngota DPRK Bireuen, Tampung Aspirasi Dari Bawah Kunjungi Peusangan Selatan Dan Gandapura ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Faisal Hasballah anngota DPRK Bireuen, Tampung Aspirasi Dari Bawah Kunjungi Peusangan Selatan Dan Gandapura ( Foto, TARMIZI A. GANI )

BIREUE, ACEH,Sidaknews.com – Anggota DPRK Bireuen Faisal Hasballah pada hari Sabtu ( 08/11/2014 ) Petang mengungjungi Kantor Camat Peusangan Selatan.

Dalam kunjungan tersebut politis dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyaksikan pertandingan persahabat antara Muspika Gandapura vs Muspika Peusangan Selatan sambil menampung aspirasi masyarakat Peusangan Selatan.

Kepada Wartawan Faisal Hasbalah mengatakan kedatangannya bersama Politisi Partai Amanat Nasional M.Jamil Daud di samping melihat pertandingan antara dua Muspika juga sekalian untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Peusangan Selatan.

“Kedatangan kami berdua hari ini di samping ingin melihat pertandingan persahabatan kedua muspika tetapi juga sebagai bagian dari menampung aspirasi masyarakat peusangan selatan,”ujar Faisal Hasballah

Sebelum melihat pertadingan persahabatan Politis dari Partai Geridra dan PAN di sambut tokoh masyarakat dan unsur Muspika di kantor Camat Peusangan, rombongan mendengar keluhan dari tokoh masyarakat serta ikut memberikan masukan pembagunan untuk kecamatan Peusangan Selatan.

Sementara itu Camat Peusangan Selatan Ibrahim S,Sos mengatakan bahwa pihaknya kali ini untuk memper erat tali silaturahmi antara Muspika Kecamatan Peusangan Selatan dan Gandapura pihaknya melaksanakan pertadingan bola di lapangan Geulangang Labu. (Tarmizi /Hasbi)

 

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *