Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Tanggapan Pengcab PSSI Kabupaten Natuna Soal Koni

Tanggapan Pengcab PSSI Kabupaten Natuna Soal Koni

Oleh: wan darmadi. pssi_natuna@yahoo.com

Logo Koni Natuna
Logo Koni Natuna

Tanjungpinang,sidaknews.com – Saya Wan Darmadi salah satu pengurus Cabang (pengcab) PSSI kabupaten natuna. Terkait dengan kegiatan Koni Natuna, setahu saya selama KONI kabupaten natuna belum pernah melakukan rapat kerja (raker) mengenai pembahasan pengajuan anggaran, seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Natuna adalah dibawah naungan KONI kabupaten natuna.

Namun anggaran yang dikucurkan ke KONI setiap tahunnya tetap terealisasi yang tidak pernah kurang dari 1 milyar, bahkan pernah mencapai sampai 6 milyar bahkan lebih, namun kami dari pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten Natuna tidak pernah mendapatkan bantuan anggaran sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Kami dari cabang sepak bola Natuna tidak bisa membuat program yang bersifat pembinaan karena tidak ada anggaran dan kami hanya baru bisa melakukan kompetisi baru satu kali pada tahun 2012 dengan bantuan anggaran dari koni sebesar 150 juta.

Untuk tahun 2013 koni berjanji untuk membantu anggaran 300 juta, namun kenyataannya sampai saat anggaran yang kami tunggu tidak kunjung terealisasi, padahal pada tahun 2013 koni kabupaten Natuna sudah mendapat kucuran anggaran sebesar Rp1,4 milyar.

Informasi terakhir yang saya dapat setiap pengcab hanya mendapat bantuan pada 2013 hanya Rp7 juta rupiah.

Saya harap bagi lsm yang ingin mengusut permasalahan, dan pihak hukum yang ikut serta, tidak mengambil kesempatan dalam kasus ini, khususnya pihak kejaksaan dan kepolisian, saya harap betul-betul bisa menuntaskan masalah ini agar olahraga di kabupaten Natuna bisa berkembang.

Demikianlah harapan saya sebagai pelaku olahraga. Wan Darmadi.(Red)

 

 

Check Also

Ribuan Pelajar Langsa Ikut Pawai Ta’Aruf

Langsa, sidaknews.com – Menyambut Bulan suci Ramadhan, ribuan pelajar Kota Langsa dari berbagai sekolah mulai tingkat SD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *