Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » 2 Tas ditemukan oleh Tim SAR Selayar, diduga milik Penumpang Pesawat Air Asia QZ 8501

2 Tas ditemukan oleh Tim SAR Selayar, diduga milik Penumpang Pesawat Air Asia QZ 8501

1234
Tampak Foto : Sebuah Tas Gunung Warna Coklat Dan Tas Sandang Warna Hitam, Yang Diduga Milik Penumpang Pesawat AirAsia QZ 8501.

Selayar, Sidaknews.com – Menyusul berita hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501 dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura hari Minggu, (28/12) pagi kemarin.

Tenaga potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi – Selatan yang melakukan penyisiran pantai pada hari Senin, (29/12) siang, berhasil menemukan sebuah tas gunung warna coklat dan tas sandang warna hitam.

Tas ditemukan di bibir pantai sebelah barat Kota Benteng dalam kondisi kosong.

Untuk menghindari kemungkinan tas tersebut kembali terseret arus gelombang laut, tas dimaksud langsung diamankan ke darat, tepat di dekat jembatan Delta Bua-Bua.

Kendati demikian, penemuan tas belum dipastikan berkaitan dengan informasi hilangnya pesawat AirAsia yang sementara dalam tahap pencarian.

Tenaga potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar akan terus menyusuri dan menyisir kawasan pantai di sepanjang perairan laut Kabupaten Kepulauan Selayar sampai dengan tujuh hari kedepan.

Informasi penemuan tas telah dilaporkan kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH via BBM, beberapa saat setelah ditemukannya tas dimaksud. (Fadly Syarif)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>