Home » Berita Foto » Team Nurul bantah Mual yang dialami Balita akibat susu pembagian

Team Nurul bantah Mual yang dialami Balita akibat susu pembagian

Team Nurul Arifin
Team Nurul Arifin

Purwakarta,Sidaknews.com – Adanya dugaan Susu Kemasan untuk anak yang diduga kadulawarsa dan mengakibatkan salah satu balita yang mengkonsumsinya menderita mual dibantah oleh Team Nurul Arifin.

Pasalnya yang sebelumnya diberitakan disejumlah media Cetak dan Online Senin (10/3) warga mengalami mual setelah mengkonsumsi susu pemberian Salah satu Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nurul Arifin Sabtu (8/3) sore hari saat berkunjung ke Desa Cibodas yang sebelumnya dibagikan ke anak-anak kecil yang sedang kumpul di jalan.

Mustopha Kamal salah satu team Nurul Arifin yang mendatangi lokasi dimana seorang balita usia 3 Tahun mengalami mual pada saat mengkonsumsi susu kemasan keesokan harinya di RT 004 RW 002 Desa Cibodas Purwakarta Senin (10/3) menjelaskan dirinya tak habis pikir kenapa hanya satu saja padahal menurut keterangan dari kerabat sang balita Nurul membagikan lebih dari 1 anak-anak yang sedang kumpul di jalan yang dilalui Nurul, bila susu ini sama maka yang merasa mual pasti anak-anak kecil yang lain juga akan merasakan hal yang sama.

“Kami sangat menyesalkan media tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak Nurul, terlebih kan tahun ini tahapan Pencalegan, dugaan ada yang tidak suka kan bisa saja, apalagi Pileg semakin dekat, dikhawatirkan masalah ini di Politisi, niatan baik juga belum tentu diterima dengan baik” ujarnya

“Kami juga minta maaf bila ditemukan satu kemasan susu yang ternyata telah ekspire, ini mungkin keteledoran pihak kami, namun Setelah kami cek ke lapangan tidak ada yang mual-mual selain balita salah satu keluarga Julian ini, tidak seperti pemberitaan hari ini yang katanya ada beberapa orang, logikanya team sudah membagikan paket tersebut kewilayah Jatiluhur dan Plered dan tidak ada satu laporanpun terkait adanya gejala mual, dan tidak ditemukan yang telah ekspire”terangnya.

Julian Raditya ketika ditemui Senin (10/3) menjelaskan Seteleh kedatangan dari team Nurul dan menerima penjelasan keluarga pun tidak mempermasalahkan karena ini kan baru dugaan kerabatnya mengalami mual setelah mengkonsumsi susu dan kerabatnya tersebut juga telah sehat seperti sediakala.

“Kerabat saya tersebut hanya mengalami mual saja dan dari semalam juga sudah sembuh lagi, mungkin saja disebabkan karena faktor lain, dan terkait pemberitaan tidak ada warga lain yang mengalami mual-mual hanya kerabat saya saja”ujarnya.

“Kemungkinan susu yang telah ekspire tersebut terselip diantara susu kemasan yang lain, untuk hal ini kami minta agar team Nurul lebih selektif lagi bila akan membagikan makanan atau minuman ke warga masyarakat” tegasnya.

Dari informasi yang diterima rencananya Nurul Arifin dalam waktu dekat akan melaksanakan acara Minum susu Bersama warga dan Awak Media sebagai bentuk pembuktian bahwa seluruh makanan dan minuman yang dibagikan ke warga dalam keadaan baik dan tidak Ekspire (Kadaluwarsa). (Adi Tarigan)

Check Also

kantor polres Tanjungpinang akan didatangi FKM besok terkait aksi pembubaran FPI.

Hari Ini, FKM Datangi Polres Tanjungpinang Terkait Aksi Yang Membubarkan FPI

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Massa yang berjumlah 150 orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta NKRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>