Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Teh Cellica Hadiri Tabligh Akbar Warga Kelurahan Tunggakjati

Teh Cellica Hadiri Tabligh Akbar Warga Kelurahan Tunggakjati

Plt Bupati
Plt Bupati Karawang, Teh Cellica saat menghadiri tabligh akbar Desa Jatiudik Kelurahan  Tunggakjati Kabupaten Karawang, kemarin. Foto: Iki

Karawang, sidaknews.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi masyarakat di Desa Jatiudik Kelurahan Tunggakjati Kabupaten Karawang menggelar tabligh akbar, kemarin.

Selain masyarakat, dalam tabligh akbar tersebut juga dihadiri langsung Plt Bupati Karawang Teh Cellica. Warga terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti tabligh akbar dan berdoa bersama ini.

Dalam sambutanya, Teh Cellica mengatakan acara ini merupakan momen untuk berkumpul dan bersilahturahim antar masyarakat maupun dengan pemerintah. “Pemkab dari dahulu hingga saat ini hingga masa yang akan datang terus membutuhkan doa dari masyarakat,” kata dia.

“Maka pada moment ini kami juga sampaikan semoga kami sebagai pemerintahan bisa menjalankan tugas dengan amanah. Kami menerima seluruh saran yang bersifat membangun bersama, kita bangun Karawang,” katanya.

“Karena tanpa dukungan, kami tidak mampu. Saya yakin masyarakat Jatiudik Kelurahan Tunggakjati sangat istiqomah dalam menggelar pengajian ini. Ini dibuktikan hingga hampir tengah malam, tetap kumpul untuk ingin tolabul ilmi tentang sejarah Allah SWT,” kata dia.

Pengajian seperti ini, sambung Plt Bupati, ia menghimbau agar tidak dilakukan hanya pada Maulid Rajaban Ramadhan saja , namun masyarakat sekitar dapat melakukannya.

“Semisal sebulan satu kali dengan skala besar seperti ini, namun untuk ibu ibu satu majelis taklim bisa seminggu 2 kali. Saya sebagai kepala daerah ingin agar dipertahankan terus seperti ini, maka daerah yang memiliki masyarakat seperti ini mudah mudahan juga dapat terlindungi daerahnya dari segala musibah, amin,” ungkapnya.(Iki )

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *