Home » Berita Foto » Terjaring Razia 30 Pasangan Mesum di Amankan

Terjaring Razia 30 Pasangan Mesum di Amankan

Operasi Pekat Seligi
Operasi Pekat Seligi, Mapolres Karimun bersama Satpol PP saat melakukan razia.

Karimun,Sidaknews.com – Mapolres Karimun bersama Satpol PP kembali melanjutkan razia dalam melaksanakan Operasi Pekat Seligi (razia) dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru

Setelah pertama dulu menjadi sasaran anjal, anak punk, pekerja panti pijat, kali ini razia dipimpin Kasat Sabhara Polres Karimun, AKP BT Nasution dimulai sekitar pukul 23.00 WIB dari Mapolres Karimun menurunkan personel gabungan (Polisi dan Satpol PP) mencapai lima puluh orang mendatangi penginapan kelas melati (Wisma) yang ada di Pulau Karimun besar.

Dari razia berlangsung hampir tiga jam tersebut sedikitnya ke lima tempat, terdiri dari Wisma Viktoria, Wikoria, Gabion, dan Rasa Indah, berhasil menjaring sebanyak 30 pasangan mesum.

“Kita temukan mereka sedang berduan didalam kamar Wisma. Selain tidak bisa menunjukan identitas seperti KTP, mereka juga tidak memiliki buku nikah,” terang Nasuution saat ditemui usai razia di Mapolres Karimun.

Diterangkannya lagi, dari keseluruhan pasangan mesum yang terjaring itu, juga ada ditemukan beberapa orang laki-laki berasal dari Warga Negara Asing (WNA) Singapur.

“WNA tersebut tidak bisa menunjukan identitas, yaitu passport. Sementara pasangan perempuan tidurnya adalah wanita pekerja seks komersial (PSK-red), tepatnya berasal di Villa Kapling, Karimun,” tambahnya.

Terhadap pasangan mesum yang terjaring razia sambung Nasution, setelah didata diserahkan ke Satpol PP.

“Sampai di Mapolres Karimun kita data dulu semuanya. Didalam perjalanan pendataan, ada juga pihak keluarga bersangkutan yang terjaring datang menjamin, dan kita perbolehkan pulang. Sedangkan yang tidak ada datang penjaminnya, kita serahkan ke Satpol PP untuk menindak lanjutinya,”. (An)

Check Also

Nurdin Basirun Saat Ratas dengan petinggi PT. BRC.

Gubernur: Investasi Untuk Kepentingan Masyarakat Dan Memprioritaskan Tenaga Kerja Lokal Kepri

Tanjungpinang, sidaknews.com – H. Nurdin Basirun, Gubernur Kepri saat melakukan rapat terbatas (ratas) dengan para petinggi PT. Bintan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>