Home » Berita Foto » Tidak Ada Nego Jika Yang Melanggar

Tidak Ada Nego Jika Yang Melanggar

Wan Samsi, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kota Tanjungpinang
Wan Samsi, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidak News.com – Semenjak ditertibkannya parkiran roda dua dan empat di wilayah jalan Merdeka dan yang lainnya. Tidak terlepas dari keja keras Kepala Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informasi Kota Tanjungpinang yang di Pimpin oleh Wan samsi, yang mengarahkan bawahannya untuk melakukan tugas dengan maksimal.

Sebelum dilakukannya peraturan seperti ini, jalan Raya di Kota tua Tanjungpinang ini,sangat membuat para pengguna jalan raya menjadi stres serta emosi menjadi meningkat.

Dari hasil konfirmasi media ini dilapangan belum lama ini kepada pengguna jalan raya yang bernama yus mengatakan, “Saya waktu dulu mau kepasar untuk belanja paling benci, karena jalan wilayah pasar ini sering kali macet,karena badan jalan sering diparkir mobil dan motor jadi sangat lama menuju kepasar baru,”tandas pria berbadan gempal.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Ambran, “Untunglah suasana dijalan pasar ini tidak seperti waktu dulu, Waktu lalu kendaraan roda empat dan dua dengan suka-suka aja memarkirkan kendaraanya, tidak mau tau, jadinya para pengguna jalan yang lain mau lewat jadi kesulitan. Cobaklah sekarang mereka buat seperti itu,kalau tak digembok oleh petugas Dishub yang selalu memantau kendaraan parkir yang membuat macet,”cetusnya.

“Tidak ada nego-nego, jika ada yang melanggar langsung digembok tidak perduli itu kendaraan Pejabat atau yang berpangkat,jika salah langsung digembok,”cetus Wan Samsi,ketika dikonfirmasi diruangan kerjanya kemaren.(27/3).

Pria yang berkumis tebal dan berwajah Arab ini pun menambahkan,jika para pengendara melakukan dan mengikuti parkir yang sesuai dengan anjuran kami.Maka mereka telah menghormati para pengguna jalan raya yang lainnya,dan tidak membuat macet jalan tersebut.”Ungkapnya.(Andreas)

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>