Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Tidak mengenal Kasta dan Gender

Tidak mengenal Kasta dan Gender

Ketua
Ketua Lsm Bina Kaum Ku Anis Anorita.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Malam pemilihan Model dan Competion Dance Valentine Day 2014 di lapangan Pamedan kota Tanjungpinang 16/02, acara ini terlaksana dengan kerjasama lsm Bina Kaum Ku.

Dalam acara tersebut Peserta terdiri bagian, diantaranya dari Anak umur 4 tahun hingga 7 tahun, Remaja wanita dan lelaki, dewasa, Waria dan Dance.

“Anis ketua LSM Bina Kaum Ku” mengatakan kepada media ini, dia sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan tersebut, sebab, kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, Namum sempat juga mendapat laporan dari pihak kepolisian setempat tidak boleh di ikut sertakan kaum Waria.

Lomse Madonna
Lomse Madonna Juara I Untuk Kaum Waria pada acara Malam pemilihan Model dan Competion Dance Valentine Day 2014

Dalam hal ini, kita tetap berusaha untuk meloby agar kaum Waria tetap di ikutkan dalam acara tersebut, ternyata perjuangan kita tidak sia-sia, kita pun puas atas terlaksananya kegiatan tersebut.Ungkapnya.

Dan satu hal lagi yang perlu kita ketahui dalam Event ini tidak mengenal kasta dan Gender, begitu juga selama ini untuk kaum Waria belum ada Organisasi untuk mereka berlindung, jadi kedepannya kita akan memperjuangkan mereka untuk membentuk suatu wadah buat mereka, sehingga mereka nantinya bisa sama dengan yang lainnya.

Saat diwawancari tadi malam Lomse Pemenang Juara I (pertama) untuk kaum Waria, dia mengatakan, bahwa kedudukan dan martabat kita sama dan tidak ada perbedaan.

Untuk itu mengharapkan kedepan lagi agar kita dapat lebih kompak lagi dalam event berikutnya. “Lomse juga sibuk untuk mengelola sebuah salon di jalan pramuka.(Mela)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *