Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Tiga Petugas Kebakaran Menjadi Korban Saat Padamkan Api Di Pasar Cianjur

Tiga Petugas Kebakaran Menjadi Korban Saat Padamkan Api Di Pasar Cianjur

petugas-pemadam-kebakaran-memadamkan-api-di-gedung-bekas2CIANJUR, sidaknews.com-Tiga orang petugas pemadam kebakaran terpaksa mendapat pertolongan medis karena tersambar api saat melakukan pemadaman api yang membakar Pasar Induk Cianjur, Jabar, Selasa.

Ketiga orang petugas tersebut terkena percikan api dibagian tangan dan wajah, saat hendak memadamkan api yang menyala besar di bagian utara bangunan pasar.

Dimana api yang tengah berkorban besar, menyambar para petugas yang tengah mengarahkan selang air ke sumber api yang terlihat membakar atap plastik di salah satu bagian pasar tersebut.

“Satu orang mengalami luka bakar serius di bagian tangan sedangkan dua orang lainnya hanya mengalami luka ringan dibagian wajah. Api yang membakar atap plastik tiba-tiba menyambar saat hendak dipadamkan,” kata Daryana salah seorang petugas Damkar Cianjur kota.

Usai mendapatkan pertolongan medis di dalam ambulance milik PMI Cianjur, ketiga orang petugas tersebut kembali menjalankan tugasnya karena minimnya tenaga pemadam kebakaran yang dimiliki BPBD Cianjur.

Hingga saat ini ungkap Daryana, pihaknya mengalami kesulitan mendapatkan sumber air yang berjarak 300 meter dari lokasi, meskipun terdapat beberapa sungai yang dekat, namun debit air yang ada tidak memadai.

“Selain itu, kami juga kesulitan alat penunjang untuk menembus ke bagian dalam bangunan pasar karena tidak adanya pakaian keselamatan untuk anggota,” tegasnya (banyu)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *