Kamis , 30 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Tikungan maut Seulawah Km 80 Banda Aceh-Medan Rawan Kecelakaan

Tikungan maut Seulawah Km 80 Banda Aceh-Medan Rawan Kecelakaan

jalan Banda aceh-Medan, didaerah seulawah km 80lokasi tersebut tidak jauh dari kompi brigadier mobil/mako brimob saree
jalan Banda aceh-Medan, didaerah seulawah km 80 lokasi tersebut tidak jauh dari kompi brigadier mobil/mako brimob saree.

SAREE,ACEH,Sidaknews.com – Sebuah tikungan maut yang sudah banyak menelan korban jiwa, dan tidak sedikit yang kehilangan nyawa manusia. Tepatnya berada di jalan Banda aceh-Medan, didaerah seulawah km 80 atau sering disebut warga sekitar dengan nama seunapet.

lokasi tersebut tidak jauh dari kompi brigadier mobil/mako brimob saree. menurut sumber dari lokasi, tempat tersebut sangat angker dan menyeramkan, dimana di tempat tersebut khususnya pada waktu malam/dini hari sering terjadi penampakan mahkluk halus dan berakhir dengan kecelakaan maut.

Seperti pada kejadian belum lama ini, sebuah Bus antar kota antar propinsi(AKAP), dari CV. Anugerah terjun bebas kadalam jurang dan menelan banyak korban jiwa. Padahal dinas perhubungan bekerja sama dengan pihak ditlantas polri telah memasang rambu-rambu jalan yang memadai.

Media ini mencoba untuk mewawancarai beberapa pengguna jalan, Menurut mereka pemerintah khususnya pemda setempat meminta segera membangun pagar/pengaman jalan yang layak dan lebih memadai, agar tidak menelan korban jiwa lebih banyak lagi khusus nya pengguna jalan.senin.(20/10).

Hingga berita ini diturun kan senin, 20 oktober 2014. kami dari Kru wartawan Sidaknews bersama masyarakat sangat mengharapkan keseriusan kepada pemerintah khususnya pemda setempat agar segera mengevaluasi ke lokasi tersebut. Dan segera membangun pengaman atau pagar jalan di lokasi tersebut. (Herman)

 

 

Check Also

Tiga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Medan, sidaknews.com – Tiga orang tersangka pelakukasus pengeroyokan terhadap seorang wartawan Inews Tv bernama Adi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *