Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Tim Formatur KNPI Tangerang Telah Tentukan Kepengurusan

Tim Formatur KNPI Tangerang Telah Tentukan Kepengurusan

 Ket Foto: saat proses pemilihan ketua KNPI Tangerang dan pengurusnya.

Keterangan Foto: saat proses pemilihan ketua KNPI Tangerang dan pengurusnya.

Tangerang,Sidaknews.com – Tim formatur Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) Ke XIII, telah menentukan kepengurusannya dengan mencapai kata sepakat untuk menyusun kepengursan yang dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2014, bertempat di ruang rapat DPD KNPI Provinsi Banten.

Menurut M. Kholid Gani, yang dihubungi Sidaknews.com, yang terpilih sebagai Wakil Ketua I sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa, dari hasil rapat tim formatur yang telah dilaksanakan tersebut maka, kepengurusan KNPI Kabupaten Tangerang yang di ketuai Oleh Cucu Abdurrosyid menetapkan beberapa orang pengurus yang akan membantu kinerjanya ke depan.

Adapun nama yang mencuat untuk menduduki posisi pengurus harian terdiri dari, wakil Ketua I/ Ketua Harian M. Kholid Gani, Ketua II Hilman, Ketua III, Kosasih/Orin sementara untuk posisi Sekretaris dijabat oleh Andre Priyatna dan Bendahara Juri Saputra. Sedangkan Untuk posisi Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) dijabat oleh Mukhlis, SH. Dan Sekretaris Gilang Sumiarsa.

Kholid berharap, bahwa dengan susunan kepengurusan yang sudah ditetapkan oleh tim formatur tersebut KNPI Kabupaten Tangerang akan bekerja secara maksimal guna mewujudkan program-program kerja yang telah disampaikan oleh ketua terpilih saat penyampaian visi misinya.

“ Kami sebagai pemuda yang ada di Kabupaten Tangerang akan menyumbangkan pemikiran dan tenaga bersama-sama untuk memajukan pemuda khususnya yang terdapat di Tangerang” ujarnya. (Haris Maloko)

Check Also

Kapolda Sumut Arahkan Kapolres Tingkatkan Kewaspadaan dan Keamanan Kota Medan Pasca Ledakan Bom di Jakarta

Medan, sidaknews.com – Untuk menjaga kondusifitas kota Medan pasca ledakan Bom bunuh diri yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *