Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Tim Gabungan Gelar Operasi Razia Kendaraan

Tim Gabungan Gelar Operasi Razia Kendaraan

RAZIA MOBILPurwakarta,sidaknew.com- Menjelang arus mudik lebaran 2013, petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, serta undur Kepolisian Purwakarta menggelar operasi dalam penegakan perda terpadu Kamis (25/7) siang.

Razia tersebut digelar di Jalan Raya Cibening Kecamatan Bungur Sari. Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, petugas juga memeriksa surat trayek, dan surat kelayakan jalan kendaraan untuk mobil angkutan umum. Hal itu dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang kendaraan umum di Purwakarta.

“Ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum di kalangan masyarakat,” ujar kabid Penegakan Peraturan Perundang Undangan daerah Satpol PP Provinsi Jawa Barat Diding A Subandi kepada sidaknews.com tadi siang.

Subandi menambahkan, operasi gabungan ini tidak hanya mengacu pada Perda Provinsi melainkan juga Perda Kabupaten. Dalam razia itu puluhan kendaraan terkena tilang dan akan memberikan sangsi bagi kendaraan yang menyalahi aturan rambu lalulintas.

“Salah seorang Supir yang enggan disebut jatidirinya, mengatakan, dengan ada pemeriksaan ataupun Razia ini ada bagusnya, sebab, banyak hal yang perlu kita jaga di sepanjang jalan, seperti supir yang suka ugal-ugalan, dan tingkat kriminalitas saat ini sangat tinggi. (banyu)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>