Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Tim Potensi SAR Kab.Kepulauan Selayar Kembali Mengevakuasi Barang Terdampar

Tim Potensi SAR Kab.Kepulauan Selayar Kembali Mengevakuasi Barang Terdampar

dua buah topi yang terdiri dari topi berwarna loreng, dan warna merah, bertuliskan Porseni Bunguran Barat, sebuah kecamatan yang secara administratif terletak di wilayah Sedanau, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.
Keterangan Foto: dua buah topi yang terdiri dari topi berwarna loreng, dan warna merah, bertuliskan Porseni Bunguran Barat, sebuah kecamatan yang secara administratif terletak di wilayah Sedanau, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Kep.Selayar,Sidaknews.com – Meski belum menemukan petunjuk pasti yang dapat dikaitkan dengan peristiwa jatuh dan hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat tim potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar,Sulawesi-Selatan untuk terus menyisir perairan laut yang kerap menjadi tempat terdamparnya barang-barang ataupun sampah kiriman dari luar wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Upaya penyisiran hari kesembilan yang dilakukan ditengah hantaman badai gelombang pasang dan hujan deras kembali membuahkan hasil dengan ditemukannya sejumlah barang terdampar yang terseret arus gelombang laut.

Hingga hari Selasa, (6/01) siang, tim potensi SAR kembali mengevakuasi dua buah topi yang terdiri dari topi berwarna loreng, dan warna merah, bertuliskan Porseni Bunguran Barat, sebuah kecamatan yang secara administratif terletak di wilayah Sedanau, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Selain mengevakuasi topi, tim potensi SAR juga turut mengevakiasi satu buah tas wanita berwarna dasar, hitam dan pink yang ditemukan tidak berjauhan dengan tas raket bertuliskan, Babolat Time Line.

Tas3Dihari yang sama, tim Potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menemukan dan mengamankan tiga buah benda jenis plastik dengan warna dasar hitam dan Abu-Abu. Satu diantaranya, bertuliskan : Toyota.

Sebagai kelanjutan dari penemuan tersebut, tim potensi SAR akan bersurat secara resmi kepada Pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar dengan melampirkan berita acara penemuan barang oleh tim potensi SAR sebagai bahan dasar, pembuatan laporan pemerintah kabupaten kepada pihak posko crisis centre pencarian pesawat Air Asia QZ 8501. (fadly syarif)

Check Also

Jelang Ramadhan, Rumah Makan dan Tempat Hiburan di Bintan Ditertibkan

Bintan, sidaknews.com – Memasuki bulan suci Ramadan pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Bintan. Satuan Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *