Home » Berita Foto » Tim Relawan Jokowi-Jk bagi-bagi Brosur Dan 1000 Ta’jil Untuk Berbuka Puasa

Tim Relawan Jokowi-Jk bagi-bagi Brosur Dan 1000 Ta’jil Untuk Berbuka Puasa

Tim Relawan Jokowi-Jk bagi-bagi Brosur Dan 1000 Ta'jil Untuk Berbuka Puasa
Tim Relawan Jokowi-Jk  Tanjungpinang bagi-bagi Brosur Dan 1000 Ta’jil Untuk Berbuka Puasa.

Tanjungpinang,sidaknews.com – Tim Relawan Joko Widodo (Jokowi) dan Yusuf Kalla yang tergabung dua tim relawan yaitu dari relawan Pos Raya dan Porojo.kegiatan tim relawan ini dilaksanakan mengingat di hari terakhir untuk berkampanye.

Kedua tim relawan saling membagi-bagikan brosur Jokowi-JK dan 1000 paket Ta’jil (makanan) kepada masyarakat Tanjungpinang,  hal ini dilakukan di Bundaran Pamedan tadi sore jam 16.30 wib.

Menurut Arie Sunandar ketua relawan Pos Raya kepada media ini (5/7) di Pamedan kota Tanjungpinang mengatakan, kita melakukuan hal ini adalah dengan mendukung sepenuhnya Joko Widodo dan Yusuf Kalla sebagai Presiden kita ke depan, dan kebetulan hari ini adalah hari yang terakhir untuk berkampanye.

Dalam hal ini juga kita memberikan suatu motivasi kepada seluruh masyarakat

Arie Sunandar ketua Tim Relawan Jokowi-JK
Arie Sunandar ketua Tim Relawan Jokowi-JK (Pos Raya) Tanjungpinang.

Tanjungpinang khususnya kepulauan riau agar tetap memilih jangan sampai ada yang golput. Dan siapa pun Presidennya nanti kita tetap konsisten. Ungkapnya.

Namun pun demikian Program Jokowi-Jusuf Kalla bertekat mewujudkan 9 cita-cita besar rakyat Indonesia atau disingkat “NAWACITA” diantaranya adalah, menjunjung Kebhinnekaan Indonesia dan memperkuat restorasi sosial kebudayaan Indonesia, melakukan revolusi karakter bangsa, menggerakan sektor-sektor stragegis ekonomi domestik, meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional.

Meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia, mereformasi sistim dan penegakan hukum bebas korupsi, bermartabat,dan terpercaya, membangun Indonesia dari pinggiran antara daerah dan desa, menata kelola pemerintahan yang bersih,efektif, demokratis, dan terpercaya tanpa absen dan yang terakhir adalah mempertahankan dan menjaga keamanan Indonesia.(SN)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>