Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Topi Bertuliskan Fauzi Wibowo-Nachrowi Ramli Ditemukan, Dalam Penyisiran Tim Potensi SAR

Topi Bertuliskan Fauzi Wibowo-Nachrowi Ramli Ditemukan, Dalam Penyisiran Tim Potensi SAR

Tim Potensi SAR Kabupaten Kepulaun Selayar, Sulawesi-Selatan pada hari Minggu, (11/01) sekitar pukul 19.30 Wita, menemukan sebuah Topi bertulisan Fauzi Wibowo-Nachrowi Ramli.
Tim Potensi SAR Kabupaten Kepulaun Selayar, Sulawesi-Selatan pada hari Minggu, (11/01) sekitar pukul 19.30 Wita, menemukan sebuah Topi bertulisan Fauzi Wibowo-Nachrowi Ramli.

Kep.Selayar,Sidaknews.com – Sebuah topi warna orange bertuliskan Fauzi Wibowo-Nachrowi Ramli ditemukan dalam kegiatan penyisiran hari kesepuluh yang dilakukan oleh Tim Potensi SAR Kabupaten Kepulaun Selayar, Sulawesi-Selatan pada hari Minggu, (11/01) sekitar pukul 19.30 Wita.

Lokasi penyisiran dipusatkan di sepanjang garis pantai Jembatan Metro Kota Benteng dengan menggunakan perlengkapan lampu senter kepala.

Usai didokumentasikan di lokasi penemuan, barang bukti topi langsung diamankan ke darat untuk menghindari kemungkinan topi tersebut kembali terseret arus gelombang pasang yang masih terus melanda perairan laut Kabupaten Kepulauan Selayar dan sekitarnya.

Kondisi gelombang laut di sekitar lokasi penemuan topi diperkirakan mencapai dua sampai tiga meter. Upaya penyisiran ini masih akan terus berlanjut sampai dengan ditutupnya tahapan penyisiran dan pencarian terhadap para korban musibah pesawat Air Asia QZ 8501.

Seluruh bentuk penemuan barang di Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilaporkan secara resmi kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan tim posko crisis centre. Laporan akan disampaikan secara resmi oleh Tim Potensi SAR Kabupaten Kepulauan Selayar melalui langkah persuratan kepada masing-masing instansi terkait. (fadly syarif)

 

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>