Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Topik Surahman Anggota DPRD Sukabumi Tampung Aspirasi Masyarakat Saat Reses Pertama

Topik Surahman Anggota DPRD Sukabumi Tampung Aspirasi Masyarakat Saat Reses Pertama

Topik Surahman Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Komisi III
Topik Surahman Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Komisi III yang diusung oleh Partai Hanura saat melakukan Reses Pertama di kecamatan Ciambar Sukabumi.

Sukabumi,Sidaknews.com – Topik Surahman adalah salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari komisi III yang di usung oleh partai politik Hanura.

Pada waktu reses dihadiri oleh banyak warga masyarakat dan para Kepala Desa khususnya Kepala desa di wilayah Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi-Jawa Barat pada hari Kamis (19/02/2015).

Topik surahman mempersilahkan kepada seluruh warga masyarakat dan para kepala desa untuk mengajukan aspirasi, masukan-masukan dan atau pertanyaan-pertanyaan supaya untuk memajukan suatu daerah khususnya di wilayah Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Hasil pantauan media sidaknews.com di lokasi di mana reses tersebut di laksanakan “Kecamatan Ciambar adalah daerah yang berpotensi besar untuk maju dan berkembang di antaranya di bidang Agro Wisata, pertanian, kerajinan, peternakan dan industri” ujar Topik Surahman kepada medi sidaknews.com dengan nada santainya.

Warga masyarakat yang hadir dalam acara reses tersebut sangat berharap kepada anggota dewan yang duduk di komisi III tersebut agar bisa mewujudkan sebagai mana apa yang di harapkan oleh warga masyarak.(Djadjang-Arya)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

2 comments

  1. Tolong perhatikan jl desa bumisari kecamatan cikidang sukabumi,,sangat parah rusak nya padahal hasil pertanian dari masyrakat sangatlah besar untuk mnunjang perekonimian masyrakat tapi yang sangt di sesalkan oleh masyaarkt hanya jl sebagai akses satu satunya rusak parah,,mohon di perbaiki dan di aspal

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>