Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » Truk Muatan Pasir, Membuat Jalan Desa Maleber Cikalong Kulon Cianjur Rusak Parah

Truk Muatan Pasir, Membuat Jalan Desa Maleber Cikalong Kulon Cianjur Rusak Parah

jalan rusakCianjur, sidaknews.com- Rusaknya jalan di desa maleber kecamatan cikalongkulon Cianjur,disebabkan oleh truk yang bermuatan pasir, yang melebihi dari batas muatannya.
seorang warga (34) yang tak mau menyebutkan namanya menceritakan kepada sidaknews.com.

Bahwa satu truk  pasir tiap hari harus setor kepada Oknum dinas PU sebesar Rp. 100 ribu,per Truk. alasanya untuk memperbaiki jalan tersebut, Namun, hingga sekarang jalan tersebut belum pernah diperbaiki.

Patut dicurigai, jika ada Oknum-oknum petugas dilapangan, apalagi ada yang mengaku dari dinas terkait, jika ada pungutan seperti yang dilakukan oleh oknum Pejabat, dapat dilaporkan kepada pihak berwajib, demikian hal disampaikan oleh Eko Sekretaris LSM ICTI-Ngo (Investigation Coruuption Transparan Independen) Non Government Orzanitation kepada sidaknews.com.

 

Padahal truk yang bermuatan pasir ini,sudah tahunan melakukan Aktivitas, dan menurut pengakuan Warga setempat,  ternyata mobil truk satu hari urang lebih ada 30 mobil yang beroprasi, kesal, kata warga yang sedang melintas di jalan tersebut, hingga saat ini pun jalan tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat, dan uang pungutan tadi lalu mau dikemanakan? ungkapnya.

Warga setempat meminta kepada pihak yang berwajib untuk segera bertindak tegas atas kejadian jalan di desa kami, dan pungutan liar tersebut perlu dipertayakan, kami juga minta pihak yang berwajib jangan tutup mata, apalagi sekarang menjelang arus mudik,pasti jalan ini sanagatlah di perlukan untuk pengendar angkutan umum,maupun anggutan roda dua,ujarnya.(banyu)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *