Home » Berita Foto » Tubuh DiTOTOK Sebelum Nikmati Liburan

Tubuh DiTOTOK Sebelum Nikmati Liburan

pemilik tour and travel, Sri Windayu
pemilik tour and travel, Sri Windayu

Tangerang,Sidaknews.com – Berlibur,merupakan salah satu kebutuhan, bagi masyarakat kota-kota besar, untuk merelekskan otot-otot tegang, diakubatkan kegiatan rutin yang dilakukan sehari-hari.

Salah satu Operator Tour and Travel PT.Buana Adhi Gemilang yang berkantor pusat di Tangerang menyelenggarakan Tour yang lebih kreatif, dimana para pelanggan sebelum melaksanakan Tour, terlebih dahulu dimanjakan oleh kegiatan totok tubuh bagi ibu-ibu yang mengikuti tour.

Menurut pemilik tour and travel, Sri Windayu yang ditemui Sidaknews.com di sela-sela acara ulang tahun perusahaannya yang ke dua tahun itu, mengatakan bahwa pihaknya selalu menyelenggarakan tour, bagi peserta tour, terutama ibu-ibu arisan yang akan berpergian baik dalam dan luar negeri, sebelumnya tour dilaksanakannya totok tubuh agar tubuh langsing, sebelum tour.

“ Kita menyelenggarakan paket tour, juga kita tawarkan treatment badan, dengan cara totok tubuh agar peserta tour terrlihat langsing dan cantik” ujar Sri.

Perusaahan yang dipimpin Sri Windayu itu, meskipun baru menapaki usia kedua dalam bisnisnya ini, Sri juga menyelenggarakan tour ke China, Malaysia,Thailand dan Singapura sedangkan untuk paket tour dalam negeri, pihaknya menyelenggarakan juga ke Bali Lombok, Bromo, Batam, pulau Derawan Kalimatan, dengan variasi lama tingga berkisar 3, 5, sampai dengan 10 hari perjalanan tour dilaksanakan.

Tambah Sri, jika paket untuk pelajar yang akan di wisuda, sambil berlibur, biasanya di selenggarakan dalam waktu 5 hari 4 malam, sedangkan untuk paket berlibur ke China ada yang sampai 7 hari.

Dirinya mengaku saat ini pihak perusahaannya sedang bekerjasama dengan pihak perusahaan telephone selelur. Dimana para peserta tour, diajak ke pabrik perusaahn tersebut, kemudian diperlihatkan cara merakit alat-alat elektronik tersebut.

“ Saat ini kita telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan telephone seluler di China, dimana kita dapat mengajak perserta tour yang kita bawa dari Indonesia untuk melihat langsung bagaimana perusahaan itu memperoduksi alat telekomunikasi tersebut “ Pungkas Sri. (Haris Maloko)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>