Home » Daerah » Babel » Tujuh Orang Anggota DPR dan DPD Asal Bangka Dilantik Besok

Tujuh Orang Anggota DPR dan DPD Asal Bangka Dilantik Besok

rudianto tjen anggota dpr -ri asal bangka belitung
Rudianto tjen anggota dpr -ri asal bangka belitung.

Belitung,Sidaknews.com – Pelantikan anggota DPR dan DPD RI periode 2014-2019 akan terlaksana pelantikannya pada hari Rabu (1/10) besok. Dari Bangka Belitung ada Tujuh orang yang akan dilantik besok di Senayan, namun dikhabarkan satu orang berhalangan karena sakit.

Informasi terakhir yang diperoleh media ini, nama Zulkarnain Karim, caleg terpilih DPD RI tak akan menghadiri pelantikan karena sakit dan terkait masalah hukum.

Sementara itu, anggota DPR dan DPD yang rencananya akan dilantik adalah Rudianto Tjen (PDIP), Eko Wijaya (Demokrat), Azhar Romli (Golkar). Sementara caleg DPD terpilih yang bakal dilantik adalah Hudarni Rani, Tellie Gozalie dan Herry Erfian.

“Rencana pelantikan besok kalau memang tidak ada halangan dilantik,” kata Rudianto Tjen,kepada Media ini Selasa (30/9/2014).

Dari sejumlah nama yang menjadi anggota DPR dan DPD RI, ada 3 muka baru yang bakal menjadi wakil rakyat Banga Belitung di Senayan.(ANS)

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>