Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Undang media, Jenderal Sutarman ingin Polri dipercaya masyarakat

Undang media, Jenderal Sutarman ingin Polri dipercaya masyarakat

undang-media-jenderal-sutarman-ingin-polri-dipercaya-masyarakat2Sidaknews.com – Kapolri Jenderal Pol Sutarman percaya media mengawasi Polri agar menjadi institusi yang dipercaya masyarakat. Untuk itu, Sutarman menggelar silaturahmi dengan para pimpinan media yang diberi tajuk ‘Silaturahmi Kapolri Dengan Insan Pers’ di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saya memiliki cita-cita, Polri menjadi institusi yang dipercaya masyarakat, dan yang paling bisa men-support hal itu adalah media,” kata Sutarman di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Namun, dari daftar hadir, tak semua media yang diundang dapat memenuhi undangan Kapolri tersebut. “Kami berharap dukungan dan support dari rekan-rekan media yang menghadiri kesempatan hari ini. Dan saya mengajak untuk membesarkan Polri dan menjadikan institusi ini dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Menurut Sutarman, selama ini Polri sudah sering dicap menjadi institusi yang buruk. Dia meminta media untuk mendukung dan membantu Korps Bhayangkara ini memperbaiki kinerja agar cita-cita tercapai.

“Saya perlu dukungan Bapak dan Ibu sekalian yang hadir dalam acara ini. Tidak mungkin ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Para media, wartawan yang meliput semoga juga selalu aman ketika di lapangan. Karena itu tugas kepolisian juga untuk mengamankan,” imbuh Sutarman.

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Dewan Pers dan Aliansi Jurnalis Independent (AJI). Dalam prosesi acara tersebut juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan cinderamata dari Polri kepada pers.Sumber.merdeka.com

Check Also

Perseturuan Sengketa Informasi Direktur RSJD Babel Berakhir Mediasi

Pangkalpinang, sidaknews.com -Setelah beberapa kali dalam persidangan ajudikasi sengketa informasi di Komisi Informasi (KI) Bangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *