Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Unik, Pemudik Ini Bawa Burung Peliharaan Dari Jateng ke Jakarta

Unik, Pemudik Ini Bawa Burung Peliharaan Dari Jateng ke Jakarta

Pemudik Ini Bawa Burung Peliharaan Dari Jateng ke Jakarta
Pemudik Ini Bawa Burung Peliharaan Dari Jateng ke Jakarta.

Purwakarta,sidaknews.com – Ada-ada aja ulah pemudik yang satu ini, setelah liburan untuk merayakan idul fitri 1435 H di kampungnya, pemudik yang satu ini kembali ke jakarta, karena masa libur berakhir untuk kembali bekerja. Yang unik pemudik bernama Anggit 29 Tahun ini nekat membawa burung peliharaan dari kampung halamanya, bermigrasi ke Ibu Kota.

Menurut Anggit, dirinya berangkat dari Kota Pemalang Jawa Tengah, Sabtu malam minggu sekitar pukul 20.00 WIB, dan sampai di daerah purwakarta pukul 11.00 WIB Hari minggu. “Saya berangkat malam tadi mas, sudah 15 jam saya di perjalanan,” ujar Anggit, kapada sidaknews.com saat di wawancara, Minggu (03/08).

Anggit juga menjelaskan bahwa perjalanan balik kali ini, selama melintas di daerah Jawa Barat cenderung ramai lancar tidak terjadi kemacetan yang parah. “Saya kejebak macet setelah melewati pemalang, masih disekitar jawa tengah sana, kurang lebih sekitar 3 jam saya terjebak macet,” tambah Anggit.

Setelah melewati Cirebon melalui Indramayu, tembus Cikamurang dan Subang kemudian ke Purwakarta, perjalananan mudik menurutnya sudah mulai lancar. Saat disinggung tentang barang bawaan berupa sangkar burung beserta isinya, Anggit hanya tersenyum, “Ini burung kacamata peliharaan dikampung sana mas, sengaja saya bawa ke tanggerang,” Anggit menerangkan.

Selama di perjalanan Anggit mengakui memang agak susah juga membawa binatang peliharaannya tersebut.Setiap anggit berhenti untuk istirahat maka burung peliharaannya tersebut diberi pakan dan memberikan air minumnya. “Ya kalau istirahat burungnya saya kasih makan juga.” Pungkas Anggit mengakhiri pembicaraan.(ega)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>