Home » Berita Foto » United sudah segel tranfer Garay?

United sudah segel tranfer Garay?

United semakin dekat dengan Garay. (c) AFP
United semakin dekat dengan Garay. (c) AFP

Manchester United dikabarkan sudah semakin dekat dengan kepastian mendapatkan Ezequiel Garay. The Red Devils disebut sudah memiliki “perjanjian antar lelaki” dengan Garay.

Maksudnya, Garay sudah memberikan kata sepakat untuk bergabung dengan United, meski belum resmi. United masih harus menebus kontrak Garay di Benfica.

Harga Garay saat ini diperkirakan mencapai 17 juta pound. Sebagian uang itu akan mengalir ke Real Madrid karena Benfica memiliki perjanjian dengan Madrid bahwa Los Blancos akan mendapat separuh dari nilai transfer Garay.

Garay sudah beberapa waktu terakhir dikabarkan mendekat ke Old Trafford. United butuh bek baru untuk menjadi pengganti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang sudah mulai tua.

United sebelumnya sudah mengumumkan kedatangan bek kanan asal Uruguay Guillermo Varela. (tdm/hsw/mrdk)

Check Also

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pinjaman dana tunai, seperti PT  Bess Finance yang beralamat di Ruko senawanggi Batu Aji, Batam.

Tagih Nasabah, Debt Kolektor Diduga Tidak Memiliki Dasar Hukum Fidusia

Batam , sidaknews.com – Perusahaan pembiayaan sudah menjabur di Kota batam, bahkan banyak perusahaan Pembiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>