Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Usai Dilantik Jadi Anggota DPR-RI, Putih Sari Mengaku Siap Jaga Amanah Rakyat

Usai Dilantik Jadi Anggota DPR-RI, Putih Sari Mengaku Siap Jaga Amanah Rakyat

putih sari anggota dpr-ri
Drg.Putih sari anggota DPR-RI dari Partai Gerindra, dapil 7 Karawang,Bekasi dan Purwakarta,Jawa Barat.

KARAWANG,sidaknews.com – Terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI untuk lima tahun kedepan, tak lantas politisi wanita Drg.Putih Sari lupa kacang akan kulitnya. Ia berjanji akan menjaga amanah rakyat yang telah mempercayainya menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat selama lima tahun ke depan di parlemen.

Ia juga berjanji akan intens berkomunikasi dengan masyarakat, pemerintah provinsi dan kabupaten. “Sebaliknya Pemprov dan Pemkab juga jangan segan-segan menemui wakilnya di parlemen pusat. Kalau komunikasi ini lancar, kita yakin akan banyak peluang yang baik untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Putih kepada sidaknews.com usai dilantik menjadi Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra belum lama ini.

Putih juga mengajak semua komponen masyarakat bersatu untuk sama-sama memajukan daerah. “Kita tentu berharap masyarakat selalu kompak dan tidak membeda-bedakan satu dengan lainnya sehingga proses pembangunan bisa berjalan lancar,” katanya.

Menyinggung rencana kerjanya sebagai anggota DPR, secara pribadi, dia berjanji akan sangat terbuka menerima aspirasi dari semua komponen masyarakat termasuk dari Karawang,Bekasi dan Purwakarta dapil yang telah mengantarkannya menjadi anggota dewan. Karena dia menyadari bisa duduk di parlemen karena amanah dari masyarakat.

“Kita juga akan selalu berkomunikasi dengan sesepuh, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Tentu tak lupa kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya dan amanah ini akan saya jaga,” tegasnya.

Sementara itu, akan duduk di komisi berapa nantinya, Putih berharap agar bisa duduk di komisi 9 seperti lima tahun sebelumnya. Namun bagi dia, di komisi apapun nantinya, yang terpenting bagi dia adalah menjaga amanah rakyat agar bekerja demi kepentingan rakyat.(ega)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *