Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Usai Kebakaran, Korban Hanya Bisa Menatap Sisa Puing Yang Terbakar

Usai Kebakaran, Korban Hanya Bisa Menatap Sisa Puing Yang Terbakar

Keterangan Gambar: Rumah warga Tanjung Unggat yang terbakar hanya menyisakan puing-puing rumah.
Keterangan Gambar: Rumah warga Tanjung Unggat yang terbakar hanya menyisakan puing-puing rumah.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Belasan rumah warga di Kawasan Kecamatan Bukit Bestari Kelurahan Tanjung Unggat Gang Sawadaya, sekitar pukul 03.00 WIB pagi ini, habis dilalap si jago merah. Sebanyak 4 unit Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi ini.

“Kebakaran ini awalnya saya melihat api di rumah warga yang berada di tengah lokasi kejadian, kejadian ini karena korslet listrik,” kata Budin, warga tinggal dekat dengan lokasi kejadian saat diwawancarai, Jum,at (20/3).

Saat kebakaran terjadi, banyak korban menangis histeris. Bahkan ada yang pingsan karena menyaksikan rumahnya hangus. Mereka bingung harus tinggal di mana karena rumah itu cuma satu-satunya. Beberapa petugas pemadam dan warga berupaya memadamkan api dengan menggunakan air laut namun pada saat kejadian air laut surut.

“Damkar sih datangnya cepat, begitu tahu ada kebakaran mereka langsung sigap. Rumah warga Tanjung Unggat yang terbakar hanya menyisakan puing-puing rumah33Memang apinya saja yang sulit dipadamkan,” ujar Zulkarnain, salah warga yang berada di tempat kebakaran.

Zulkarnain juga belum mengetahui penyebab kejadian ini. Tetapi dia menduga sumber api berasal dari korsleting di salah satu rumah warga.

Peristiwa itu memang tidak memakan korban, tapi salah satu warga dilarikan ke rumah sakit terdekat karena saat kejadian rumah nya sudah terbakar tidak ada jalan keluar hanya lewat laut, Ibu yang sedang panik hanya memikirkan keselamatan anak akhirnya mengeluarkan anak nya dari dalam rumah dengan melemparkan anaknya ke laut namun pas kejadian air laut dalam kondisi kering /air surut akhirnya jatuh ke lumpur.

Wakil Walikota Tanjungpiang , Syahrul, langsung datang ke lokasi kebakaran. Dia meninjau keadaan warga.
(sumber:samuderakepri.co.id)

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

2 comments

  1. kasian tuh, tolonglah di bantu oleh walikota, kemarin mau jd walikota sibuk tuh minta dukungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *