Home » Berita Foto » Usai Pelantikan Pengurus Gema INTI Akan Tanam 2000 Pohon Tambebuya

Usai Pelantikan Pengurus Gema INTI Akan Tanam 2000 Pohon Tambebuya

Gema inti sumut mengadakan audensi dengan Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Kadispora Abdul Azis, Kabag Kesbanglinmaspol Cheko Wahkda Ritongan dan Asisten Ekbang Qamarul Fatah, Kamis (9/10) di Balai Kota Medan.
Pengurus Gema inti sumut mengadakan audensi dengan Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Kadispora Abdul Azis, Kabag Kesbanglinmaspol Cheko Wahkda Ritongan dan Asisten Ekbang Qamarul Fatah, Kamis (9/10) di Balai Kota Medan.

MEDAN,sidaknews.com – Dalam rangka pelantikan para pengurus Generasi Muda Indonesia Tioghoa (Gema INTI) Sumut yang akan dilaksanakan pada 18 Oktober mendatang di Lapangan Merdeka, Gema INTI akan memadukannya dengan penanaman 2000 pohon Tambebuya untuk penghijauan di sejumlah tempat di Kota Medan.

Gema inti sumut mengadakan audensi dengan Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Kadispora Abdul Azis, Kabag Kesbanglinmaspol Cheko Wahkda Ritongan dan Asisten Ekbang Qamarul Fatah, Kamis (9/10) di Balai Kota Medan.

“Penanaman pohon ini merupakan rangkaian dari acara pelantikan, dimana penanaman pohon ini adalah untuk men­du­kung program pemerintah Kota Medan khu­susnya Medan berhias, dan kami berharap kehadiran Bapak Walikota Medan pada acara tersebut,”pinta ketua Gema INTI Sumut Yoppy didampingi ketua pantia acara Sandy wu dan sejumlah pengurus lainnya.

Sementara itu, Walikota Medan Dzulmi Eldin dalam kesempatan itu berterima kasih atas perhatian dan kepeduliannya, apa lagi Medan berhias ini adalah merupakan kegiatan yang sedang digalakkan di Kota Medan, Medan berhias akan terwujud bila semua kompenen dan masyarakat ikut mendukungnya.(nal)

 

Check Also

Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik Saat menandatangani persasti Mushola Mirza Ahmad.

Polsek Medan Labuhan Gelar Zikir Bersama dan Resmikan Mushola Mirza Ahmad

Medan Labuhan. sidaknews. com – Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>